Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Feb 2020 12:05 WIB

TRAVEL NEWS

Umroh Rp 20 Jutaan, Diarahkan Berangkat Bulan Oktober-November

Bonauli
detikTravel
mega travel fair gancit
Foto: Bona/detikcom
Jakarta -

Travel Fair bukan cuma tempat untuk mencari liburan murah, tapi juga paket umroh dengan harga miring. Apalagi di Mega Travel Fair 2020.

"Untuk diskon harga pakai Bank Mega jadi Rp 20 jutaan yang paling murah," ujar Lutfi dari Anta Umrah di sela-sela Mega Travel Fair di Gandaria City, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Mega Travel Fair 2020 di Gandaria City hadir mulai tanggal 27 Februari-1 Maret 20202. Setelah pemerintah Arab Saudi menghentikan sementara kunjungan umroh dan Madinah terkait virus Corona, masih banyak pengunjung yang tidak tahu mengenai hal itu.



"Surat resmi baru kita terima Kamis siang, masih banyak pengunjung yang belum tahu," kata Lutfi.

Meski demikian banyak pengunjung yang masih bertanya-tanya seputar paket umroh. "Sebelum virus ini pada nanya buat bulan puasa," ungkap Lutfi.

Jemaah Berangkat Bulan Maret Ditangguhkan



Namun karena adanya penutupan umroh, calon jamaah yang berangkat di bulan Maret akan ditangguhkan. "Kita berkomitmen untuk memberangkatkan kembali jamaah sampai waktu yang ditentukan," tambahnya.

Untuk calon jamaah yang baru mau mencari paket umroh akan diarahkan untuk berangkat di bulan Oktober-November. "Untuk calon jamaah yang sudah deposit ada 2 cara yang ditawarkan jadi solusi, pertama refund atau reschedule," jelas Lutfi.



Simak Video "Serbu Promo Liburan di Mega Travel Fair di Gandaria City"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA