Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 07 Mar 2020 11:45 WIB

TRAVEL NEWS

INDOFEST 2020 Juga Sediakan Alat Mancing

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Pengunjung menyerbu gelaran Indonesia Outdoor Festival 2019 atau Indofest di Hall B JCC Senayan, Jakarta, Jumat (8/3). Begini suasananya.
Ilustrasi Indofest (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -
Ada yang menarik di INDOFEST 2020. Tidak hanya pameran perlengkapan outdoor, gelaran ini juga menyediakan alat bagi para pemancing.
Event Indonesia Fishing Show atau INDOFISHING merupakan event pertama yang diselenggarakan bersama INDOFEST. Acara ini merupakan salah satu ajang berkumpulnya para angler dan industri memancing di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia.
INDOFISHING akan menghadirkan produk-produk alat pancing terbesar di Indonesia mulai dari kelas bawah, menengah hingga atas. Sebanyak 56 brand telah bergabung di pameran INDOFISHING.
"Dengan adanya INDOFISHING yang berdiri sendiri ini, sekarang kita sudah ada 56 brand dari yang gabung di INDOFISHING mulai dari brand dalam dan luar negeri," kata Event Partner And Creator INDOFISHING, Agung Syakirul, Kamis lalu (05/03/2020).
Bagi Agung, INDOFISHING adalah suatu kehormatan bagi pemancing di Indonesia. Pemberian wadah di venue yang sangat representatif dapat mengaktualisasikan industri memancing.
"(Memancing) memang Destinasinya sangat gede demand-nya sangat gede dan sangat lebar pasarnya mula dari kelas atas sampai middle sampai low itu luas banget cakupannya," kata Agung.
Menariknya, akan banyak kegiatan menarik seputar memancing. Tidak hanya sportfishing kelas mahal, namun cara menangkap ikan di empang pun didemokan di pameran ini.
"Misalnya mau mancing ke empang juga bisa datang. nanti di sana akan ada ada activity yang sangat menghibur dalam artian kalau misalnya kita mau mancing ikan mas. Umpannya apa sih di situ nanti ada kolam kecil situ yang ada ikan mas nya kita akan adu umpan mana yang bisa dimakan si ikan mas dengan cepat," kata Agung.
INDOFEST 2020 diselenggarakan pada 12-15 Maret 2020 di Hall A dan B Jakarta Covention Center mulai pukul 10.00-21.00 dengan tiket Rp 40.000. Pengunjung bisa membeli tiket pre sale dan on the spot melalui akun Tokopedia. Link pembelian tiket bisa diakses melalui website Indo-fest.com.



Simak Video "Pameran Senjata, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA