Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Mar 2020 06:43 WIB

TRAVEL NEWS

Wow! Hotel Mewah Ini Tawarkan Onsen dengan View Runway Bandara Haneda

Bonauli
detikTravel
Pemandian air panas di Bandara Haneda
Bandara Haneda akan memiliki hotel dengan osnen di rooftop. (Sumitomo Realty & Development Co)
Tokyo -

Sumber air panas ada di banyak negara, namun onsen identik banget dengan Jepang. Sebuah hotel mewah memiliki kolam air panas degan panorama lintasan Bandara Haneda.

Dilansir dari The Asahi Shimbun, Bandara Haneda membangun dua buah hotel di kompleks baru yang dinamai The Haneda Airport Garden. Yakni, The Villa Fontaine Premier Haneda Airport dan Villa Fontaine Grand Haneda Airport.

The Villa Fontaine Premier Haneda Airport merupakan hotel mewah yang memiliki 160 kamar. Seluruh kamar itu mempunyai view Sungai Tamagawa.

Kemegahan hotel ini juga berada di rooftop. lantai paling atas. Villa Fotaine Premier Haneda Airport Hotel memiliki kolam air panas outdoor seluas 2.000 meter persegi yang memiliki panorama runway Bandara Haneda dan Gunung Fuhi.

Tak cuma itu, hotel itu memiliki 'onsen' indoor dan tiga tipe ganbanyoku (spa batu panas), juga ruang relaksasi dan restoran.

Pengelola kawasan itu, Sumitomo Realty & Development Co., mengklaim hotel tersebut menjadi hotel pertama di Jepang dengan kolam air panas yang langsung terkoneksi dengan bandara. Mereka membuka fasilitas itu dalam tempo 24 jam dengan catatan area mandi akan ditutup antara pukul 02.00 hingga 05.00 untuk pembersihan.

Sementara itu, Villa Fontaine Grand Haneda Airport dideskripsikan sebagai hotel kelas atas memiliki 1.557 kamar. Menariknya, hotel ini memiliki kamar yang Jepang banget, yakni menggunakan tatami untuk tempat tidur tamu. Selain itu, hotel ini memiliki kamar khusus untuk perempuan.

Komplet dengan Ruang Serbaguna

Selain dua hotel itu, The Haneda Airport Garden itu memiliki ruang serbaguna dan ruang pertemuan dengan kapasitas berbeda-beda. Sebagai contoh, Belle Salle Haneda Airport seluas 1.140 meter persegi yang bisa menampung 700 tamu, Grand Foyer dengan luas 1.000 meter persegi, ruang atrium dua lantai dengan ketinggian langit-langit mencapai 13 meter, serta sepuluh kamar untuk konferensi dan jamuan makan.

Kompleks baru di Bandara Haneda yang dikelola oleh Sumitomo Realty & Development Co. juga dilengkapi dengan outlet ritel, terminal bus yang memiliki 15 rute ke kota-kota di Tokyo dan Jepang. Nantinya, disediakan 800 bus per hari.



Simak Video "Air Panas Cisolok, Wisata Alam yang Bermanfaat Bagi Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA