Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Mar 2020 14:01 WIB

TRAVEL NEWS

Duh! Wanita Jilat Dudukan Toilet Pesawat Demi Coronavirus Challenge

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Coronavirus Challenge by Ava Louise
Foto: Coronavirus Challenge (dok. Twitter)
Jakarta -

Di tengah situasi dunia yang dihantui virus Corona, seorang wanita bikin heboh internet dengan video Tiktok Coronavirus Challenge. Dia menjilat toilet pesawat!

Seorang model cantik dan seksi bernama Ava Louise membuat heboh dunia maya ketika membuat sebuah video Tiktok berjudul Coronavirus Challenge. Dalam video tersebut, Ava dengan tanpa rasa bersalah menjilat dudukan toilet pesawat.


Dalam video yang juga dia unggah ke media sosial Twitter, Ava meminta agar orang-orang meretweet video itu agar orang lain tahu bagaimana cara sanitasi yang benar di pesawat.



Sontak saja video tersebut membuat heboh jagat internet. Ava dianggap jorok dan tidak sensitif dengan situasi dunia sekarang yang sedang 'berperang' dengan virus Corona. Banyak netizen yang mencaci maki dan menyumpahi Ava dengan berbagai macam umpatan.

"Seret dia ke penjara," cuit @MeghanMcCain.

"Sampai kapan pun ini tidak lucu" balas @JxHN_XXI.

"Itu mungkin hal paling buruk yang pernah dia lakukan dengan mulutnya," cuit @ScBritts.

"Ada apa dengan orang-orang? Apakah mereka begitu putus asa untuk terkenal?" tanya @LaurieH92.


Dalam sebuah sesi wawancara dengan Insider, Ava menyebut video tersebut dibuat memang agar mendapat perhatian dari netizen.

"Saya hanya ingin banyak perhatian dibanding Corona, jadi saya mengkapitalisasi dirinya (virus Corona -red) dan saya sekarang jadi pemberitaan global," ungkap Ava.

"Ibu saya bilang, dia bangga dengan saya, bahwa saya bersinar di atas pandemic Corona, dengan memakai kacamata Fendi. Itu sungguh ikonik. ALS Ice Bucket Challenge tidak akan pernah menyaingi itu," imbuh Ava.

Beruntungnya, sampai sekarang ini belum ada netizen yang ikut-ikutan Coronavirus Challenge, tantangan bodoh yang dilakukan oleh Ava.



Simak Video "Dievakuasi Petugas, Pasien Corona di Mamuju Disemangati Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA