Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Mar 2020 11:16 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Hanya Kebun Raya, LIPI Juga Tutup Museum Munasain Bogor

Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia
Foto: Munasain Bogor (Munasain)
Bogor -

LIPI tak hanya menutup 4 Kebun Raya, Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia juga ditutup. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (Munasain) akan ditutup mulai Kamis 19 Maret hingga Selasa 31 Maret 2020. Nantinya, museum akan dibuka kembali sampai situasi membaik.

"Mengantisipasi pencegahan virus COVID-19, museum akan melakukan penutupan sementara mulai Kamis 19 Maret hingga 31 Maret 2020 dan akan dibuka kembali setelah melihat perkembangan situasi," dikutip dari instagram @munasain.

Penutupan dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. Dalam hal ini LIPI berpartisipasi aktif dalam mencegah penyebaran COVID-19 secara lebih luas.

[Gambas:Instagram]




Selama museum ditutup, semua koleksi akan tetap dirawat oleh petugas yang berjaga. Sehingga kebersihan museum tetap terjaga walaupun tidak ada pengunjung yang datang.

Munasain terletak di Jalan Ir. Juanda 22-24, Bogor. Museum ini mengenalkan sejarah alam Indonesia, budaya dan keanekaragaman hayati yang dimiliki Indonesia, selain itu juga berbasis sains yang memiliki tujuan memberikan pendidikan berkesinambungan kepada pengunjung.



Simak Video "Rekor Lagi! Kasus Positif Corona RI Tambah 14.518"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA