Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Mar 2020 12:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mantan Bos AirAsia Karantina Diri Sambil Nonton Drakor

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Tony Fernandes
Foto: Tony Fernandes (Tonyfernandes/instagram)
Kuala Lumpur -

Menghadapi wabah Corona banyak masyarakat yang mungkin merasa bosan di dalam rumah. Mantan bos AirAsia punya cara untuk mengisi kegiatan selama karantina diri.

Berdomisili di Malaysia, mantan bos AirAsia, Tony Fernandes memilih menonton drama Korea untuk menghilangkan kepenatannya. Dia menonton "The Empress Ki" bahkan sudah sampai episode 45.

Tony membagikan foto di Instagramnya saat dia menghabiskan waktu di rumah dengan menonton drama Korea. Berbagai komentar pun diberikan oleh pengikutnya.

[Gambas:Instagram]



"Lockdown jadi waktu untuk belajar bahasa Korea. Empress KI pada episode 45," tulisnya.

"Sama seperti saya," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Salah satu drama terbaik pak!" kata komentar lain.

Malaysia telah memberlakukan lockdown atau perintah pengendalian pergerakan kepada warganya hingga 31 Maret 2020 mendatang. Sejumlah pusat bisnis dan sekolah telah ditutup sementara.

Pada praktiknya, banyak warga yang melanggar larangan untuk keluar rumah. Akhirnya para tentara pun dikerahkan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Untuk itu, masyarakat tentu memiliki cara sendiri-sendiri untuk mengatasi kepenatannya, termasuk mantan bos AirAsia ini. Kalau traveler bagaimana? kegiatan apa yang traveler lakukan selama di rumah?

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA