Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Mar 2020 20:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Setop Terbang, Pramugari Sampaikan Pesan Terakhir Mengharukan

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Pesawat maskapai Australia
Foto: (Virgin Australi)
Dunedin -

Wabah Corona membuat banyak penerbangan dibatalkan. Maskapai Virgin Australia termasuk yang harus menghentikan operasi di Selandia Baru gara-gara wabah Corona. Salah satu pramugari memberikan pesan terakhir yang mengharukan untuk penumpang pesawat.

Mengutip Stuff, pramugari Virgin Australia tak kuasa menahan tangisnya saat memberi pengumuman pada penumpang saat pesawat akan mendarat di Dunedin, Selandia Baru. Pramugari yang bernama Cassy Appleton mengunggah pesan terakhir yang dia sampaikan kepada penumpang di akun Facebook-nya.

Casep AppletonCasep Appleton Foto: Facebook

"Hari ini saya kehilangan sayap-sayap saya. Hari ini kami menerima konfirmasi kalau Virgin menghentikan basis operasi kami di Selandia Baru. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya," ujarnya emosional.

"Memiliki pengalaman ini adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya dan hanya berkata terima kasih adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Hati saya hancur untuk kita semua hari ini," ujar Appleton.

Appleton juga memberi tahu para penumpang bahwa penerbangan itu adalah yang terakhir bagi para kru. Dia berterima kasih kepada para penumpang karena membuat pekerjaan kru begitu mudah dan menyenangkan.

Sambil menahan air mata, Appleton lalu berterima kasih kepada kru pesawat. "Untuk kru saya, kata-kata tidak bisa menggambarkan ikatan keluarga kita. Persahabatan, kesulitan, tawa dan air mata. Sungguh luar biasa bagaimana kita semua bersatu dalam kekacauan ini, dan saya sangat bangga dengan bagaimana kita bisa berjalan tegak," ujarnya.

Sambil berlinang air mata, Appleton kemudian mengakhiri ucapannya. "Masa-masa sulit tidak bertahan lama, tapi orang akan melaluinya, kita semua bisa melalui ini dengan bersama-sama. Kami benar-benar berharap, bisa melihat Anda di langit lagi segera. Kia kaha," ujarnya.

Mendengar hal itu, para penumpang pesawat kemudian memberikan aplaus untuk Appleton.



Simak Video "Ada Penerbangan Palsu untuk Traveler yang Kangen Naik Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA