Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Mar 2020 09:50 WIB

TRAVEL NEWS

Hawaii Tidak Aloha Dulu, Tutup Pintu untuk Turis

Bonauli
detikTravel
kehidupan di hawaii
Foto: (Hawaii Tourism Authority/Facebook)
Honolulu -

Liburan ke Hawaii rasanya harus ditunda dulu. Pandemi virus Corona membuat Hawaii menutup diri untuk para traveler. Hawaii resmi untuk menutup bar, klub, restoran, dan menutup sementara kegiatan wisata. Gubernur Hawaii, David Ige meminta turis untuk menghindari Hawaii selama sebulan.

"Kami tahu ini akan berdampak negatif pada perekonomian. Tapi kami yakin kebijakan ini akan memungkinkan pemulihan yang lebih cepat," ujar Ige.



Ige juga menganjurkan para tamu untuk menunda liburan dan menjadwalkan kembali setelah lewat dari sebulan.

"Dengan keramahtamahan aloha khas Hawaii, kamu selalu membanggakan diri karena budaya kami. Namun dengan adanya pandemi Corona, kami harus menjaga komunitas kami terlebih dahulu," tambah Ige.

Otoritas kesehatan setempat mengatakan bahwa cara tercepat untuk membuat keadaan kembali normal adalah berhenti untuk melakukan kontak dengan orang lain.

"Kami mendukung industri perjalanan dan wisata. Alih-ali terbang melintasi pasifik sekarang untuk kerja dari Hawaii, kami menyarankan Anda untuk mengubah rencana liburan anda," ujar ototitas kesehatan setempat.

Sampai saat ini, Hawaii belum memiliki kasus Corona. Namun kebijakan ini dinilai sebagai antisipasi yang pas. Bahkan selain penduduk Hawaii, warga Amerika Serikat lain pun tak diperbolehkan untuk masuk.

Hawaii akan sangat menanti kunjungan wisatawan setelah pandemi Corona berakhir. Vitamin sea sudah menanti!



Simak Video "Kasus WNI Positif Corona Kini Mencapai 309"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA