Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 01 Apr 2020 18:15 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Bali Ramai-ramai Beri Diskon, Tinggal Sebulan Rp 3 Juta!

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pantai di Kuta Bali
Ilustrasi hotel Bali (Istimewa)
Denpasar -

Aneka cara dilakukan para industri perhotelan di Bali untuk bertahan di tengah pandemi corona. Salah satu caranya dengan memberi diskon khusus selama 1 bulan.

Ketimbang berhenti operasi sementara atau merumahkan karyawannya di tengah sepinya tamu, tak sedikit hotel dan resort di Pulau Dewata yang lebih memilih memberi diskon harga menggoda.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020), konsepnya adalah mengisolasi diri di hotel Bali dengan biaya yang jauh lebih murah dari biasanya. Ada beberapa hotel yang telah melakukan kebijakan tersebut.

Contohnya salah satu hotel franchise di bilangan Kuta. Di mana mereka memberikan biaya sekitar Rp 3 juta saja untuk menginap selama 30 hari atau satu bulan penuh. Kamar yang diberikan adalah Deluxe Room, disertai dengan syarat ketentuan berlaku.

Ada juga hotel lain di kawasan hipster Canggu yang ikut menawarkan diskon menarik tersebut. Cukup dengan membayar Rp 8 juta untuk 1 bulan, traveler akan mendapatkan kamar hotel dengan layanan house keeping, diskon makanan 20%, gratis gym 30 hari dan akses gratis ke beach club serta parkir gratis. Sungguh menggoda!

Upaya promosi hotel-hotel di Bali untuk bertahan itu pun menarik simpati warganet di dunia maya. Tak sedikit yang tertarik, tapi ada juga yang heran.

"Andai bisa ke Bali pakai pintu Doraemon," cuit @chewin9**

"Akibat corona semuanya jadi sepi. Akhirnya harus pakai trik marketing begini," cuit @justj****

Di satu sisi, kita hanya bisa berharap agar pelaku industri perhotelan bisa tetap bertahan di tengah situasi sulit ini. Semoga badai Corona ini lekas usai.



Simak Video "Kota-kota ini Jadi Sebaran Corona di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA