Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Apr 2020 12:35 WIB

TRAVEL NEWS

Destinasi Wisata Dunia yang Katanya Masih Bebas Corona

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pulau wisata favorit traveler di Yunani.
Ilustrasi Pulau Mykonos di Yunani (Getty)
Athena -

Walau pandemi Corona telah menyebar ke hampir seluruh negara di dunia, tapi ada destinasi wisata yang belum terpapar virus tersebut. Di mana saja ya?

Hampir semua negara di Eropa telah melaporkan perihal adanya virus Corona. Namun, nyatanya ada beberapa pulau di Yunani yang dikabarkan berhasil lolos dari virus tersebut.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Sabtu (4/4/2020), Pulau Corfu di Santorini serta Mykonos yang sama-sama di Yunani diketahui masih bebas dari virus Corona seperti diberitakan media The Sun.

Hanya untuk catatan, bepergian ke Yunani saat ini tentu bukan hal mudah. Mengingat adanya pembatasan keluar masuk negara tersebut dari pemerintah terkait.

Di luar Eropa, sejumlah pulau di negara kepulauan disebut juga masih aman dari virus Corona. Contohnya seperti Kepulauan Solomon di Samudera Pasifik.

Bergeser ke Afrika, Malawi dan Lesotho disebut juga masih aman dari virus Corona. Begitu juga dengan kepulauan di Tuvalu dan Palau yang juga masih bebas Corona.

Terlepas dari kebenarannya, saat ini pilihan terbaik adalah dengan mengisolasi diri dulu di rumah untuk sementara waktu demi menahan kurva Corona. Percayalah, kita pasti bisa jalan-jalan lagi setelah semua ini usai.

Punya pengalaman traveling? Kirim artikelmu di Link Ini.



Simak Video "Cegah Resesi, Yunani Mulai Buka Objek Wisata"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA