Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Apr 2020 21:08 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi 'Spider-Man' Hibur Anak-anak yang Bosan di Rumah

Syanti Mustika
detikTravel
aksi spiderman hibur anak-anak di inggris
Foto: ( REUTERS/Phil Noble )
Stockport -

Anak-anak di Inggris pasti senang karena mereka dihibur Spider-Man di dunia nyata. Mereka bisa melihat dari jendela rumah aksi hebat manusia laba-laba ini.

Diberitakan Reuters, Sabtu (4/4/2020) di Kota Stockport, Inggris punya pahlawan baru untuk menghibur anak-anak. Di sana ada Spider Man.

Dia bukanlah Tom Holland. Sosok Spider Man ini adalah Jason Baird, seorang guru bela diri di kawasan tersebut. Dia berdandan ala karakter Marvel tersebut di setiap jogging hariannya.

Aksi 'Spider-Man' Hibur Anak-anak yang Bosan di RumahFoto: ( REUTERS/Phil Noble )


Dia berjungkir, melompat dan melakukan gerakan akrobatik setiap melintas di rumah yang ada anak-anak. Tentu saja anak-anak senang melihat aksi ini setelah mereka 'dikurung' dan tidak bisa bermain di luar.

Baird juga mampir ke sekolah dasar dan menunjukan pose-pose ala Spider Man yang sering dilihat anak-anak di televisi. Dia juga berselfie dengan aparat kepolisisan yang berjaga.

Aksi Baird ini patut diancungi jempol. Dimana semua orang tertekan dan harus menjaga jarak dengan orang lain. Terutama aksinya ini sangat menghibur anak-anak.


Aksi 'Spider-Man' Hibur Anak-anak yang Bosan di RumahFoto: ( REUTERS/Phil Noble )












Simak Video "Inggris Ubah Pusat Pameran Jadi RS Darurat"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA