Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Apr 2020 12:20 WIB

TRAVEL NEWS

Isolasi Diri ala Anak Steve Irwin, Tinggal di Kebun Binatang

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Kebun binatang di Queensland, Australia.
Robert Irwin bersama teman kura-kuranya (@RobertIrwin/Twitter)
Brisbane -

Siapa yang tak kenal legenda fauna liar asal Australia, Steve Irwin. Di musim corona ini, meneruskan ayahnya, sang anak pun memilih untuk mengisolasi diri bersama kura-kura raksasa.

Selepas sang ayah, Steve Irwin, keluarga sang legenda tetap menghidupkan nama besar sebagai pecinta binatang. Saking cintanya dengan fauna, mereka pun lebih memilih tinggal bersama para binatang di kebun binatang Australia Zoo di Queensland yang mereka kelola.

Seperti para petugas binatang di Inggris yang setia menemani para binatang di sana, keluarga Irwin juga memilih untuk mengisolasi diri di tengah binatang kesayangan mereka.

Namun, hal unik pun diunggah oleh Robert Irwin di laman Twitter pribadinya. Seperti dilihat detikcom, Senin (6/4/2020), sang anak laki-laki yang berumur 16 tahun itu mengunggah fotonya yang sedang mengisolasi diri bersama seekor kura-kura Aldabra berukuran raksasa.

"Bersama teman isolasiku," cuit Robert.

Mengklarifikasi unggahan anaknya, Terri Irwin sang ibu juga menyertakan pranala terkait kura-kura Aldabra teman isolasi Robert yang bernama Igloo. Terri pun mengajak serta warganet untuk mengadopsi Igloo.

Dalam kesehariannya, keluarga Irwin memang kerap menghibur traveler yang mengisolasi diri di rumah dengan foto-foto lucu bersama fauna di kebun binatang.

Tak hanya Robert Irwin, suami dari sang kakak yang bernama Chandler Powell juga mengunggah selfienya bersama dengan kura-kura bernama Jarvis di Australia Zoo. Sepertinya kecintaan keluarga Irwin pada binatang juga menginfeksi semua orang di sekitarnya.



Simak Video "Kebun Binatang Defisit Akibat COVID-19, Haruskah Satwanya Dilepasliarkan?"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA