Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 06 Apr 2020 21:37 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel di Gading Serpong Tawarkan Paket Karantina, Termasuk Rapid Test

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Atria Residences Gading Serpong tawarkan paket karantina beserta rapid test.
Foto: (dok Parador Hotels & Resorts)
Tangerang Selatan -

Di tengah pandemi corona, pelaku industri perhotelan saling berinovasi untuk bertahan. Malah, ada yang tawarkan paket karantina termasuk rapid test.

Bagi para pelaku industri perhotelan, pandemi corona tak pelak menurunkan tingkat okupansi dengan cukup signifikan. Akibatnya, tak sedikit yang sampai terpaksa merumahkan karyawannya sementara.

Namun, sebuah inisiatif berbeda dilakukan oleh Grup Parador Hotels & Resorts. Berdasarkan pers release yang diterima detikcom, Senin (6/4/2020), baru-baru ini mereka meluncurkan paket 'Fullboard Self-Isolation' yang tersedia secara eksklusif untuk para tamunya.

Diketahui, paket karantina tersebut ditawarkan khusus di Atria Residences Gading Serpong. Selain menawarkan servis ala hotel berbintang, kesehatan, kebersihan dan sanitasi juga jadi prioritas.

"Yang membuat paket kami unik adalah kami menyediakan Rapid Test Kit COVID-19 sebagai complimentary, hal ini juga merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami yang berkolaborasi dengan Bethsaida Hospital," ujar Chief Operating Officer Parador Johannes Hutauruk, dalam keterangan persnya.

Atria Residences Gading Serpong tawarkan paket karantina beserta rapid test.Atria Residences Gading Serpong tawarkan paket karantina beserta rapid test (dok Parador Hotels & Resorts)

Penawaran khusus ini dibuat untuk para tamu yang mencari tempat untuk menerapkan arahan jarak sosial atau social distancing. Untuk informasi, Atria Residences adalah akomodasi bergaya apartemen dengan layanan lengkap yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Untuk menikmati paket 'Fullboard Self-Isolation', traveler pun perlu membayar sekitar Rp 1 juta/tamu/hari. Adapun pengunjung hotel akan mendapat kamar suite tipe One Bedroom, makan tiga kali sehari, minuman sehat, layanan penyemprotan disinfektan, laundry, dokter panggilan 24 jam dan tentunya Rapid Test Kit Covid-19.

Hanya perlu diketahui, paket tersebut hanya dapat dipesan dengan ketentuan untuk pemesanan minimum 2 malam. Bagi tamu yang ingin menjaga kebugaran dan energi, Parador juga menyediakan sejumlah vitamin tambahan seperti Bio Curmin hingga infus.

Sebelumnya, grup Parador Hotels & Resort juga berinovasi lewat layanan antar makan #dirumahaja di tengah merebaknya Covid-19. Sambil mendukung program pemerintah terkait social distancing, mereka tanggap menyediakan layanan berupa katering makanan enak dan sehat.



Simak Video "62.100 Orang Jalani Rapid Test di DKI, 2.248 Positif"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA