Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Apr 2020 18:48 WIB

TRAVEL NEWS

Telanjang Bulat Saat Beli Tiket Pesawat, Wanita Ditangkap Polisi

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Mariel Vergara
Foto: Mariel Vergara (dok. Jefferson Parish Sheriffs Office)
New Orleans -

Seorang wanita di New Orleans, AS ditangkap polisi. Gara-garanya, dia berusaha membeli tiket pesawat tanpa mengenakan sehelai benang alias telanjang bulat.

Mariel Vergara (27), dalam keadaan telanjang bulat saat tiba di Bandara Internasional Louis Armstrong di kota New Orleans, Amerika Serikat. Saat itu dia sedang berjalan menuju ke counter maskapai Spirit Airlines untuk membeli tiket pesawat.


Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (15/4/2020), Mariel pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian bandara. Saat diamankan, Mariel sempat memakai dress, tapi tidak memakai celana dalam.

Bahkan dress yang dipakai Mariel itu tidak cukup panjang untuk menutupi area vitalnya. Mariel diamankan karena melanggar ketentuan berpakaian di tempat publik dan menimbulkan keresahan.


Saat diminta untuk meninggalkan bandara, Mariel menolak dan sempat melakukan perlawanan terhadap polisi yang menangkapnya. Beruntung situasi bisa tertangani dan Mariel dibawa ke tempat penahanan.

Selain gara-gara telanjang, Mariel terancam hukuman tambahan karena berusaha melawan polisi. Sampai saat ini belum diketahui apa motivasi Mariel melakukan hal tersebut.



Simak Video "Detik-detik Toko di AS Dijarah dan Dirusak"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA