Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Apr 2020 14:48 WIB

TRAVEL NEWS

Susi Pudjiastuti Pamer Foto Senja, Bikin Kangen Traveling

Bonauli
detikTravel
Senja di Jembatan Maro
Foto senja di Jembatan Maro, Merauke, Papua. (Susi Pudjiastuti/Twitter)
Jakarta -

Virus Corona membuat kita harus diam di rumah. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pamer foto senja di Papua dan bikin kangen traveling.

Senja dan kopi jadi perpaduan sempurna yang dicari kala traveling. Indahnya cakrawala dengan bias warna sungguhlah mempesona.

Namun, di tengah pandemi Corona saat ini, semua orang harus diam di rumah. Kebijakan ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

Di akun Twitternya, Susi Pudjiastuti memamerkan sebuah foto senja. Foto tersebut merupakan pemandangan matahari terbenam di Papua.

"Dikirim kawan; Cantiknya sunset di Jembatan Maro Merauke Papua," cuit Susi.

Jembatan Maro di Merauke, Papua dikenal juga dengan nama jembatan 7 Wali-wali. Jembatan ini membentang dari timur laut ke barat daya Sungai Maro. Jembatan dengan panjang 565 meter itu tak hanya digunakan untuk aktivitas transportasi tapi juga wisata.

Di jembatan ini banyak wisatawan yang datang untuk berburu foto sunset dan sunrise. Tak heran, jembatan ini jadi kebanggaan warga Merauke.

Keindahan senja di Jembatan Maro pun direspon oleh netizen. Kolom komentar dibalas dengan foto-foto senja netizen yang berada di rumah.

Langit yang tampak keemasan terlihat begitu syahdu. Senja dari Natuna, Maninjau, Ternate hingga Yogyakarta dipamerkan oleh netizen. Meski bikin kangen traveling, tapi foto-foto senja ini bisa sedikit mengobati rindu traveler untuk liburan.





Simak Video "Survei KedaiKOPI Tentang Tokoh Kesukaan: Susi hingga Kang Emil"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA