Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Apr 2020 11:45 WIB

TRAVEL NEWS

Sepasang Penguin yang 'So Sweet', Viral karena Berpelukan Mesra

Syanti Mustika
detikTravel
penguin romantis
Foto: Tobias Baumgaertner/Instagram
Melbourne -

Dua ekor penguin ini bikin hati meleleh. Momen mereka berpelukan dan saling bersandar ini pun viral dan terlihat sangat romantis.

Jepretan fotografer Australia, Tobias Baumgaertner sukses mencuri perhatian mata netizen di dunia maya. Dia memotret dua ekor penguin yang saling bersandar menatap gemerlap lampu yang berada di depan mereka.

Dalam Instagramnya, Tobias menjelaskan bagaimana momen cantik ini bisa dia dapatkan. Dia rela bermalam 3 malam bersama koloni penguin demi mendapatkan momen indah ini.

[Gambas:Instagram]



Dalam captionnya Tobias menceritakan bahwa dua ekor penguin ini menghabiskan waktu berjam-jam menatap cakrawala Melbourne dengan berdiri di atas sebuah batu. Mereka saling memberikan sirip dan menggosok-gosokannya ke punggung masing-masing.

Tobias diberitahu oleh relawan di sana jika penguin berbulu putih adalah betina tua yang telah kehilangan pasangannya. Sedangkan seekor lagi adalah pejantan muda yang juga mengalami hal yang sama.

Semenjak itu mereka bertemu secara diam-diam secara teratur dan saling menghibur. Mereka berdiri berjam-jam, saling menggosokkan sirip dan membersihkan diri satu sama lain.

[Gambas:Instagram]



Juga Tobias mengatakan bahwa sepasang penguin ini saling merawat satu sama lain dan sangat berbeda dengan penguin lain. Ketika para penguin lain berlari dan tertidur, mereka berdua hanya berdiam diri di sana dan menikmati waktu mereka berdua.

Postingan Tobias inipun langsung viral dan fotonya direpost oleh beragam akun satwa dunia. Memang, saat kita melihat jepretannya ini hati terasa tenang dan meleleh. Sangat romantis!




Simak Video "Remaja Autis di Australia Ditemukan Usai Hilang 2 Hari di Hutan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA