Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Apr 2020 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Bandara Sepi, Eh Malah Ramai Kepiting

Bonauli
detikTravel
Kepiting di Bandara Bahama
Kepiting di Bandara Bahama (ViralHog)
Nassau -

Aksi hewan-hewan liar yang muncul di tempat umum kini ramai diberitakan. Di Bahama juga ada nih hewan kepiting.

Bandara Internasional Lynden Pindling di Pulau Nassau, Bahama kedatangan kepiting-kepiting besar. Bedanya kepiting-kepiting ini muncul bukan karena efek pandemi Corona.

Puluhan kepiting ini muncul dari kotak pendingin milik seorang penumpang. Paket berupa kepiting sangat lumrah karena memang Bahama salah satu penghasilnya.



Rupanya kotak pendingin tersebut pecah saat hendak dimasukkan ke ruang pengambilan bagasi penumpang. Saat conveyor belt berjalan, kepiting-kepiting besar ini langsung berpencar.

Ada yang naik ke koper-koper, mengikuti converyor belt dan ada juga yang berusaha keluar dan berlarian di lantai.

Para penumpang yang menunggu bagasi sontak kaget. Para petugas yang bekerja di bagian kontrol bagasi pun heboh. "Saya sedang menunggu koper saya di Bandara Internasional Lynden Pindling. Ketika itu salah satu kotak pendingin terbuka karena jatuh dan kepiting pun memblokir tas-tas kami," ujar seorang penumpang.

Mereka mencoba menyingkirkan kepiting dari koper-koper penumpang. Takutnya koper malah rusak dicapit kepiting.

Melihat kejadian ini, banyak penumpang yang malah merekamnya. Video ini pun viral saat dibagikan di medsos. Melihat ini, para penumpang bersama-sama membantu petugas yang mengumpulkan kepiting. Lucunya kepiting-kepiting ini berlarian ke sana kemari.

Kejadian ini bukanlah yang pertama. Namun begitu munculnya kepiting-kepiting ini menghibur para penumpang di bandara. Lagian, bandara sepi karena virus Corona.



Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA