Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Apr 2020 19:49 WIB

TRAVEL NEWS

Sweet Banget! Pilot Lukis 'Love' di Langit RS untuk Petugas Medis

Syanti Mustika
detikTravel
pilot gambar tanda hati
Pilot dari Islandia beri apresiasi khusus kepada tenaga kesehatan saat virus Corona. (dok SWNS)
Reykjavik -

Cara setiap orang berterima kasih memang beragam. Begitu pula pilot yang mengapresiasi petugas medis dalam menghadapi virus Corona ini.

Diberitakan Fox News, Kamis (23/4/2020) seorang pilot Islandia menggambar tanda hati di rumah sakit, tempat pesawatnya akan mendarat. Ini adalah bentuk ungkapan rasa terima kasihnya kepada petugas medis yang berjuang dalam pandemi virus Corona.

Setelah terbang dari baru-baru ini dari Shanghai, China ke Reykjavik, pilot yang tidak disebutkan namanya ini berinisiatif mengungkapkan rasa hormatnya.

Adapun pilot anonim ini bertugas sebagai pengimpor pasokan medis yang sangat dibutuhkan. Dan, dia telah tebang sejauh 5.600 mil dan itu adalah perjalanan penting.

Sebelum dia mendarat, pesawat itu kembali ke udara dan 'mencoret-coret' langit rumah sakit dengan gambar love. Walau aksinya ini membuat dia telah sembilan menit dari jadwal, namun aksinya menyentuh hati semua orang.

Seperti yang dilaporkan, pada Senin pagi telah ada 1.785 kasus virus Corona yang telah dikonfirmasi Islandia. Virus ini juga telah merenggut nyawa 10 orang dari negara tersebut.



Simak Video "Pulang dari Italia, Pria di Islandia Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA