Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Apr 2020 23:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ngeri! Nekat ke Pantai Saat Wabah Corona, Ditunggu 'Malaikat Maut'

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Bayangkan jika Anda berlibur ke pantai di tengah wabah Corona kemudian muncul sosok malaikat maut, apa yang Traveler lakukan?
Foto: Twitter
Florida -

Amerika Serikat menjadi negara dengan penyebaran virus Corona terbanyak di dunia. Namun masih saja banyak warganya yang ngeyel dan tidak menerapkan prinsip #JagaJarakDulu atau Physical distancing.

Sebagian warga bahkan sudah bersiap-siap menyerbu pantai-pantai di Florida yang kabarnya akan buka lebih cepat meski wabah belum berhenti di AS. Melihat hal ini, seorang pengacara bernama Daniel Uhlfelder punya cara tersendiri buat mengusir warga agar tidak memenuhi pantai.


Dia berencana mengelilingi pantai Florida mulai tanggal 1 Mei untuk memperingatkan masyarakat soal bahayanya berkumpul di tengah wabah. Namun dia tidak akan memakai celana pendek seperti orang ke pantai pada umumnya, dia akan mengenakan kostum malaikat maut atau Grim Reaper.

"Banyak di antara Anda yang menanyakan apakah saya bersedia berkeliling Florida mengenakan pakaian Grim Reaper ke pantai dan beberapa daerah yang buka prematur. Maka jawabannya ya," tulis Daniel di Twitternya.

Bayangkan jika Anda berlibur ke pantai di tengah wabah Corona kemudian muncul sosok malaikat maut, apa yang Traveler lakukan? Cuek atau takut?

Amerika Serikat melaporkan data warga positif Corona mencapai 842.624 orang. Dari yang positif itu, lebih dari 40.000 orang meninggal dengan kota New York sebagai episentrum Corona terbesar di sana.



Simak Video "Kasus Covid-19 di Amerika Serikat Capai 3,5 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA