Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 30 Apr 2020 11:47 WIB

TRAVEL NEWS

Inikah Koper Tertipis Sedunia?

Koper tipis Rollink
Koper tipis (Foto: Rollink)
Jakarta -

Sebuah perusahaan aksesoris traveling memperkenalkan barang baru. Salah satu koper yang mereka buat diklaim tertipis sedunia dan jika dilipat hanya setebal 5 cm.

Diberitakan Lonely Planet, ada beberapa jenis koper tipis yang dirilis perusahaan itu. Koper-koper dinamis yang bisa dilipat ini pasti berguna bagi traveler bertempat tinggal di ruang yang tak terlalu besar.

Adalah Rollink perusahaan penciptanya. Koleksi koper Flex mereka dianggap sebagai yang tertipis di dunia.

Jenis Flex Earth sudah ada di pasaran saat ini. Koper ini memiliki cangkang keras polypropylene hitam yang dijamin tahan lama dengan aksen warna-warni.

Ada pula Flex Vega yang juga memiliki cangkang keras polikarbonat, dijamin tahan air dengan warna pastel. Ada lagi koper bernama Flex Aura yang lebih mewah yang dan juga dapat dilipat hingga 6 cm, akan tersedia di tahun depan.

Koper tipis RollinkKoper tipis Rollink (Foto: Rollink)

Rollink merupakan perusahaan yang menghabiskan waktunya untuk mengembangkan bagasi yang menawarkan manfaat tambahan. Jenis Flex adalah hasil penelitian mereka.

"Kami fokus mengembangkan koper cerdas yang sesuai dengan kebutuhan traveler di seluruh dunia. Jenis ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan koper dengan mudah. 90% pemakaian koper hanya akan disimpan, tentu memakan banyak tempat," kata salah seorang perwakilan perusahaan.

"Koper baru ini akan mengurangi ruang penyimpanan di rumah Anda dan karena tiap jengkal luasan tempat tinggal itu mahal," imbuh dia.

Keuntungan memiliki koper Flex adalah dapat dimasukkan ke dalam koper berukuran besar atau sedang lainnya. Ya, itu juga bisa menjadi bagasi kedua untuk membawa barang dalam perjalanan pulang.

Ini mengurangi biaya bagasi. Karena, traveler hanya perlu membayar satu koper.



Simak Video "Unit Apartemen Mayat Mutilasi di Kalibata City Berstatus Sewa"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA