Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Mei 2020 19:15 WIB

TRAVEL NEWS

Disney Adakan Kursus Teater Online untuk Anak-anak

Syanti Mustika
detikTravel
The Lion King Experience
Foto: (dok The Lion King Experience)
Los Angeles -

Di tengah pandemi Corona, Disney menawarkan kursus teater online Lion King untuk anak-anak. Mereka mendesain kursus supaya anak-anak bisa belajar di rumah.

Karena pandemi Corona, anak-anak tidak bisa bermain leluasa dan hanya bisa berdiam diri di rumah saja. Karena itulah Disney membuat sebuah program menarik yang bisa dilakukan anak-anak bersama orang tuanya selama di rumah.

Dirangkum detikcom, tawaran belajar teater secara online ini diperuntukkan untuk anak-anak yang berusia 8-15 tahun. Tentu saja biaya kursus ini gratis. Disney Theatrical Productions membuat program The Lion King Experience yang bisa diakses di rumah.

Program pendidikan seni ini akan mengajak siswa dan orang tua untuk mengenal seperti apa pembuatan produksi teater melalui sudut pandang The Lion King. Pembelajaran nanti akan dibagi dalam beberapa kelas dengan durasi 45 menit per sesinya.

untuk mendukung kelas, juga akan ada alat pendukung. Terdapat dua versi kurikulum yang diajarkan, pertama untuk Kids Experience (umur 8-11) dan Jr Experience (12-15). Kami bisa mengakses materinya di www.lionkingexperience.com

Nanti dalam video akan dipandu oleh Jelani Remy dan Syndee Winters, yang memerankan Simba dan Nala dalam produksi pertunjukan teater langsung oleh Disney di Amerika Utara. Anak-anak yang ikut kursus akan didorong untuk bisa membuat proyek kecil bersama anggota keluarganya.

Adapun tujuan akhir dari kelas ini nantinya anak-anak akan menerima jurnal dan sertifikat kelulusan mereka di akhir kursus.



Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA