Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Mei 2020 14:45 WIB

TRAVEL NEWS

Betty, Si Kucing 'Peramal Cuaca'

Syanti Mustika
detikTravel
betty si kucing
Foto: (bettytheweathercat/Instagram)
Jakarta -

Seekor kucing mendadak menjadi bintang setelah mengganggu tuannya saat sedang siaran. Netizen pun jatuh hati kepadanya dan dia sekarang jadi bintang.

Betty namanya, kucing imut dengan bulu lebat ini adalah seekor kucing bintang. Dia mendadak mencuri perhatian setelah muncul dalam siaran cuaca yang dibawakan oleh tuannya, Jeff Lyons. Jeff adalah seorang presenter cuaca di 14 News.



Semenjak kemunculannya, Betty pun langsung menghipnotis penonton dengan keimutannya. Dia langsung dicintai oleh banyak orang dan punya fanbase dan akun Instagram sendiri lho.


Dalam video yang dibagikan Jeff di Facebook, Betty pun berperan sebagai co-host dan tampil beberapa detik di pembukaan berita. Setelah pembukaan, Betty pun disibukkan dengan tuna yang diberikan Jeff hingga dia enteng selama siaran.

Selain itu, Betty juga sudah punya segmen sendiri. Makin populerlah Betty si kucing cuaca ini.

Di Instagram, Betty sudah memiliki followers lebih dari 3.300 orang lho. Di sana kamu bisa lihat beragam foto-foto keseharian Betty dan juga bagaimana suasana di belakang layar sebelum Betty mengudara.

[Gambas:Instagram]




Karena pandemi Corona, Jeff pun siaran dari rumah. Karena itulah Betty bisa berperan mewarnai siaran berita cuaca selama anjuran di rumah saja.

Wah, kucing saja punya karir ya selama pandemi. Gemas!



Simak Video "Pecinta Binatang Solo Kembali Sisir Kucing Liar di Pasar"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA