Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Mei 2020 18:35 WIB

TRAVEL NEWS

Anggota Kerajaan Inggris Punya Nama Samaran Saat Berlibur

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Keluarga Kerajaan Inggris saat pembaptisan Archie, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle
Keluarga Kerajaan Inggris (Foto: Instagram @sussexroyal)
Jakarta -

Orang-orang berlabel VVIP pasti memiliki fakta-fakta tersembunyi yang terbilang unik. Nah, ratu hingga pangeran Inggris pun memilikinya, satu di antaranya lagi yakni nama samaran saat bepergian.

Mereka memiliki nama berbeda saat traveling. Hal itu diketahui ketika pengawal anggota keluarga Kerajaan Inggris memanggil mereka ketika bepergian bersama, dikutip dari Express.

Pemanggilan dengan nama lain ini dimaksudkan untuk memastikan keamanan dan melindungi anggota keluarga Kerajaan Inggris itu. Ini memungkinkan pengawal untuk mendiskusikan gerakan tanpa menarik perhatian orang lain di sekitarnya.

Jadi, Kate Middleton yang memiliki gelar Duchess of Cambridge (Duchess of Cambridge) akan dipanggil oleh dinas keamanan dengan nama DC. Ini mengacu huruf pertama dari tiap kata namanya.

Atau, pengawal akan gunakan nama yang dimulai dengan huruf-huruf itu. Misalnya, mereka akan dipanggil dengan nama Daphne Clark.

Ketika Pangeran William bepergian akan dipanggil dengan nama Danny Collins. Penamaan itu juga berasal dari gelarnya.

Nama-nama samaran itu juga merujuk dan mewakili perhiasan mahkota Inggris. Penamaan akan diubah di setiap perjalanan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyandang gelar Duke dan Duchess of Sussex (DS). Selama perjalanan, nama perlindungan bagi mereka berulang kali mengalami negoisasi, sebutan bagi mereka adalah Davina Scott dan David Stevens.

Ketika Ratu Elizabeth II keluar menghadiri acara-acara publik, namanya sebutannya adalah diawali huruf S, Sharon misalnya. Nama itu kecuali Sovereign yang mengacu pada raja.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA