Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Mei 2020 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Sepi Penumpang, Maskapai Ini Beralih Tawarkan Katering

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ural Airlines jual makanan pesawat
Ural Airlines (dok Ural Airlines)
Moskow -

Maskapai Ural Airlines asal Rusia menawarkan inovasi di tengah pandemi. Tidak bisa terbang, mereka beralih menawarkan katering makanan.

Sepinya penumpang di tengah pandemi corona memaksa maskapai Ural Airlines untuk mencoba diversifikasi produk. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Senin (11/5/2020), mereka pun mencoba usaha katering yang ditujukan untuk para traveler seperti diberitakan Moscow Times.

Pihak maskapai Ural Airlines pun menyediakan makanan in-flight mereka bagi traveler yang merindukannya. Layanan katering itu pun ditujukan khusus untuk masyarakat Moskow, St Petersburg dan Yekaterinburg yang menjadi basecamp Ural Airlines.

[Gambas:Instagram]



"Semuanya seperti di atas pesawat, kecuali untuk pemandangan dari jendelanya," tulis Ural Airlines.

Jasa layanan katering itu pun menawarkan paket makanan otentik seperti di pesawat. Diketahui, tersedia beberapa pilihan menu seperti daging sapi, ayam dan ikan. Menunya pun bervariasi dari menu kelas bisnis hingga ekonomi.

"Makanan disiapkan dengan bahan segar sesuai dengan prosedur penyajian makanan katering di pesawat sebelum diantarkan," tulis website maskapai.

Seperti diketahui, Ural Airlines merupakan salah satu maskapai Negeri Beruang Merah yang terdampak langsung akibat pandemi. Dilaporkan, terjadi 25% penurunan jumlah penumpang di bulan Maret lalu apabila dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2019 lalu.



Simak Video "Pesona Panda China di Kebun Binatang Moskow di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA