Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Mei 2020 05:31 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Reporter Olahraga Rapat dengan 2 Anjingnya Via Zoom

reporter bbc zoom dengan anjing
Nge-Zoom bareng dua anjing. (Andrew Cotter/Twitter)
Jakarta -

Karena virus Corona, pekerja menjalani new normal dengan misalnya rapat lewat Zoom. Seperti reporter olahraga BBC ini yang 'meeting' dengan anjingnya.

Reporter olahraga BBC itu Andrew Cotter. Dia membuat sebuah parodi Zoom dengan dua ekor anjingnya. Video mereka pun langsung viral dan disukai oleh netizen.

Karena virus Corona, semua kegiatan olahraga tertunda hingga para reporter olahraga tidak memiliki bahan berita untuk dilaporkan. Untuk mengisi waktu luangnya, Andrew Cotter yang berprofesi sebagai penyiar BBC membuat sebuah parodi via Zoom bersama dua ekor anjingnya.



Video berdurasi 2 menit 11 detik ini pun menghebohkan Twitter dan Youtube. Video itu telah ditonton lebih dari 4,5 juta akun sejak diunggah 12 Mei.

Dua anjing milik Andrew ini bernama Olive dan Mabel. Dua anjing ini berlagak seperti manusia yang benar-benar memang sedang melakukan meeting via Zoom. Percakapan lucu pun mengalir selama 2 menit dan menghibur netizen yang menonton.

Dalam video, Mabel juga menggaruk tubuhnya hingga ditegur oleh Andrew dan dia meminta Mabel mematikan kameranya supaya peserta lain tidak perlu melihat kegiatannya. Sedangkan Olive saat meninggalkan percakapan, Andrew mengucapkan "i will see you in a walk,".

Tingkah konyol Andrew dan dua ekor anjingnya sukses menghibur para netizen yang #dirumahaja karena pandemi Corona. Mungkin dengan bermain dengan hewan peliharaan bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sudah bosan di rumah.



Simak Video "Dikira Jelmaan Anak SMP, Anjing Dikubur Hidup-hidup di NTB"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA