Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Mei 2020 07:35 WIB

TRAVEL NEWS

Niatnya Liburan Senang-Senang, Pria Ini Malah Nyangkut di Atas Jurang

Bonauli
detikTravel
Pria tersangkut di zip line
Pria tersangkut di tengah lintasan zip line (AP)
Xingtai -

Seorang pria tertantang naik zip line di China. Bukannya senang, eh dia malah 'nyangkut' di tengah lintasan gara-gara alat yang rusak. Waduh!

Kecelakaan wisata ini terjadi di sebuah taman bermain di Kota Xingtai, Provinsi Hebei, China. Pria tersebut diketahui datang dari luar kota untuk liburan di sana.

Atraksi yang dipilih adalah zip line dengan ketinggian 125 meter. Semua peralatan digunakan dengan lengkap. Pria tersebut tak ragu untuk memacu adrenalinnya.

Pria tersangkut di zip lineInsiden seorang pria tersangkut di zip line Foto: (AP)

Tapi, dia justru harus mengalami pengalaman ngeri-ngeri sedap saat sedang berada di tengah lintasan. Zip line yang tadinya melaju kencang tiba-tiba saja berhenti di atas jurang yang menganga.

Pria tersebut panik. Tapi, dia tak bisa berbuat apa-apa. Pengelola mengakui ada kerusakan pada mesin zip line.

Petugas pemadam kebakaran pun dikirimkan untuk menolong pria tersebut. Selama 30 menit, pria tersebut harus sabar menunggu hingga pemadam kebakaran tiba. Setelah tiba, pria tersebut langsung ditolong oleh petugas. Petugas memastikan bahwa si pria tidak terluka dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Pria tersebut bisa kembali dengan selamat. Meski demikian, tak terbayang rasanya digantung di atas ketinggian 125 meter tanpa ada kepastian, ya? Jadi, seperti uji nyali betulan.



Simak Video "Serikat Pedagang India Minta Warga Boikot Barang China!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA