Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Mei 2020 23:04 WIB

TRAVEL NEWS

New Normal, Penari Striptis pun Pakai Masker

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Drive thru penari eksotis selama masa pandemi virus Corona.
Ilustrasi (Autoblog)
Chayanne -

New Normal juga diikuti oleh klub striptis yang kembali buka pasca dilonggarkannya lockdown di AS. Namun, penarinya wajib memakai masker.

Bisnis hiburan malam menjadi salah yang diberi kelonggaran di AS baru-baru ini. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Selasa (19/5/2020), salah satunya adalah klub malam bernama The Den di Chayanne, Wyoming, yang baru diizinkan kembali beroperasi pada Jumat pekan lalu (15/5) seperti diberitakan media Fox News.

The Den yang terkenal dengan hiburan dewasanya itu jadi salah satu di AS yang kembali buka di tengah pandemi. Pertimbangannya, jumlah penderita COVID-19 di Wyoming lebih rendah dari negara bagian lainnya.

Adapun sang pemilik klub, Kim Chavez, tak sepenuhnya merasa aman ketika klubnya kembali buka. Chavez pun mengaku kalau ia tak punya banyak pilihan, mengingat sektor usahanya termasuk yang dilarang meminta stimulus atau bantuan ekonomi (Paycheck Protection Program/PPP) di AS.

"Kami paham ketika pintu kami tertutup, maka kami akan habis hingga beroperasi kembali. Jika mendapat PPP, mungkin saya tak akan buka sekarang. Ini adalah risiko yang kami ambil," ungkap Chavez.

Dijelaskan oleh Chavez, ia memperbolehkan para penarinya kembali bekerja selama tetap menerapkan social distancing, mengenakan masker dan membersihkan pole lebih dulu sebelum digunakan.

Lebih lanjut, The Den juga tidak mengharuskan tamunya mengenakan masker. Adapun Chavez juga menyediakan masker bagi tamu yang menginginkannya. Pihaknya juga rutin membersihkan bar, meja dan kursi setiap tamu berpindah.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA