Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Mei 2020 05:27 WIB

TRAVEL NEWS

Alami Pelecehan Seksual di Pesawat, Pria Ini Tuntut Maskapai

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
United Airlines
Foto: Ilustrasi United Airlines (dok. United Airlines)
Los Angeles -

Seorang penumpang pria mengaku dilecehkan secara seksual oleh penumpang wanita yang duduk di sampingnya saat naik pesawat. Dia pun menuntut maskapai.

Seorang penumpang pria, yang diketahui berprofesi sebagai atlet National Football League (NFL), menuntut United Airlines. Itu setelah dia mengalami tindakan pelecehan seksual oleh penumpang wanita di dalam penerbangan dari Newark menuju Los Angeles.

Dilansir detikTravel dari AP, Sabtu (23/5/2020), cerita bermula ketika atlet NFL ini duduk sederet dengan seorang perempuan. Selama penerbangan tersebut, wanita tersebut menunjukkan gestur yang menggoda secara seksual terhadap si atlet NFL.

Wanita ini bahkan memasukkan tangannya ke dalam jaket dan membelai dada si atlet, kemudian memegang kemaluannya.Si atlet NFL pun menyampaikan protes beberapa kali kepada dua pramugari di penerbangan itu.

Oleh pramugari, si wanita pelaku pelecehan seksual hanya diberi peringatan secara verbal. Beberapa kali si pramugari bahkan mengabaikan komplain dari si atlet NFL ketika pelecehan itu berulang.

Pengacara dari si atlet NFL ini sudah mengajukan tuntutan hukum kepada Pengadilan Los Angeles County. Dalam tuntutan hukum itu disebutkan bahwa si atlet NFL tinggal di Essex County, New Jersey dan memiliki kulit gelap sedangkan pelakunya adalah wanita berkulit putih.

Menanggapi tuntutan hukum tersebut, juru bicara United Airlines, Leigh Schramm, mengatakan keselamatan penumpang adalah prioritas utama mereka dan untuk kasus ini pihak maskapai mengaku telah memberikan solusi dengan memindahkan korban ke kursi yang lain.

"Keamanan dan keselamatan pelanggan adalah prioritas utama kami. Dalam kasus ini, pelanggan yang terlibat sudah dipindahkan ke kursi yang lain. Tetapi karena litigasi ditunda, kami tidak bisa berkomentar lebih jauh lagi," ujar Leigh.



Simak Video "Bejat! Buruh di Subang Berkali-kali Sodomi Dua Bocah Tetangganya"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA