Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 26 Mei 2020 20:35 WIB

TRAVEL NEWS

Seperti Ini Bila Jerapah Berantem

Syanti Mustika
detikTravel
Di Kebun Binatang Ini Bisa Makan Ditemani Macan Tutul dan Jerapah
Ilustrasi jerapah (Istimewa)
Jakarta -

Pernah membayangkan jerapah bertarung dengan jerapah lain? Seperti ini bila hewan berleher panjang itu tengah berantem dengan sesama leher panjang.

Dunia alam liar memang menarik untuk diketahui. Mulai dari cara berburu, beranak, makan hingga saling bertarung dengan sesama hewan di alamnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah, bagaimana cara jerapah berantem?

Pertanyaan kamu akan terjawab saat melihat postingan dari petugas IFS India, Sudha Ramen ini. Dia membagikan video berdurasi 29 detik yang dia dapat dari Youtube di channel Kruger Sightings. Video ini diabadikan oleh Walter Becker.




Dalam postingan Twitternya terlihat dua ekor jerapah saling mengayunkan lehernya. Awalnya dua ekor jerapah sedang merumput, hingga seekor pejantan masuk ke dalam kawasan tersebut. Karena naluri pejantan yang ingin membuat betina terkesan, jerapah yang tadi sedang merumput pun berkelahi dengan jerapah yang datang. Mereka ingin menunjukkan siapa yang mendominasi.

Sejak dibagikan pada tanggal 21 Mei lalu, video ini telah ditonton lebih dari 26 ribu kali. Terlihat dari video singkat ini bagaimana pejantan saling mendorong, dan mengayuhkan lehernya ke leher lawan.



Adapun senjata yang paling kuat dari jerapah adalah leher mereka. Dan dari cara mereka bertarung sepertinya ingin saling membuat cedera. Tidak hanya sekali, mereka saling menghantam leher beberapa kali dan sangat serius.



Netizen pun banyak dibuat terkejut dengan cara jerapah ini bertarung. Mereka pun banyak baru mengetahui bahwa jerapah menggunakan lehernya untuk mempertahankan diri dan menunjukkan kekuatannya.

Bagaimana, terjawabkah rasa penasaran traveler?




Simak Video "Keren! Jerapah Ini Jago Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA