Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Jun 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Pria Ini Tak Ada Takut-takutnya Sama Buaya

Syanti Mustika
detikTravel
Jay Brewer
Berani betul pria ini dekat-dekat buaya. (Jay Brewer/Instagram)
Jakarta -

Pria ini membuat netizen bergidik ngeri. Bagaimana tidak, dia menggendong buaya seperti menggendong anak anjing. Sumpah, nggak ada takut-takutnya!

Namanya Darth Gator. Traveler jangan membayangkan nama itu milik seorang pecinta alam liar, bukan. Nama sekeren ini merupakan nama seekor buaya 200 pound. Buaya ini merupakan milik pecinta reptil Jay Brewer.

Darth Gator menjadi sensasi di internet setelah digendong layaknya anak anjing oleh Jay. Dalam video yang dia bagikan dalam aplikasi TikTok, Jay menggendong buaya besar ini layaknya seekor anjing lalu memasukkannya ke dalam kolam.

@jayprehistoricpets

💥🤛 Bam Putting Darth Gator away to the beat with his 20 in wide belly 🐊 ##ReplyToComments ##alligator ##reptilesoftiktok

♬ Interior Crocodile Alligator - Chip Tha Ripper


Video ini langsung viral dan semenjak dibagikan beberapa hari lalu, sudah diputar jutaan kali lho. Betapa takjubnya orang-orang melihat pria ini dengan santainya menggendong buaya.

Jay merupakan seorang pecinta reptil yang juga punya toko bernama Prehistoric Pets Fountain Valley, California. Di sini kamu bisa menemukan beragam hewan peliharaan eksotis, seperti ular, kadal, dan kura-kura.

Di sosial media dia cukup populer. Instagramnya saja diikuti oleh 1,6 pengguna dan TikToknya punya pengikut 2,8 juta.

[Gambas:Instagram]




Sesuai dengan profesinya, dalam akun sosial medianya Jay sering memamerkan aktivitasnya saat berhadapan dengan reptil. Tentu saja aksinya ini memukau banyak orang. Bisa dibilang dia 'Steve Irwin' ala California.

Dalam Instagramnya, Jay juga mengupload fotonya bersama Darth Gator yang sedang makan. Dalam keterangannya dia menuliskan "Meet my stay at home dog Darth Gator". Hebohlah netizen saat dia menyebutkan 'kandang anjing' padahal sedang berfoto di kandang buaya.

Ada-ada saja!



Simak Video "Lagi Cari Pakan Sapi, Remaja di Kendari Diterkam Buaya"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA