Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Jun 2020 20:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Ini Mirip Betul Meghan Markle, Penumpang Suka Salfok

detikTravel
Pramugari JetBlue yang mirip Meghan Markle.
Foto: (Primrose Paris / Youtube/Getty)
Boston -

Dunia mengenal sosok Meghan Markle sebagai istri dari Pangeran Inggris Harry. Hanya, Meghan Markle punya kembaran yang bekerja sebagai pramugari.

Adalah Christine Primrose Mathis, pramugari maskapai AS JetBlue yang kerap disebut kembaran Meghan Markle. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2020), Christine memang kerap dianggap sebagai Meghan karena fisiknya yang mirip seperti diberitakan News Hub.

"Saya mulai dianggap sebagai Meghan setahun lalu ketika saya bekerja di first class," ujar Christine seperti diberitakan media Daily Star.

[Gambas:Instagram]




Bekerja sebagai pramugari untuk maskapai asal New York tersebut, Christine kerap disandingkan dengan Meghan yang awalnya populer berkat tayangan televisi Suits di tahun 2011. Tentu itu jauh sebelum Meghan menikahi Pangeran Harry.

"Penumpang akan menyapa saya dan mengatakan kalau saya mirip perempuan dari film Suits," sebut Christine.

Malah saking miripnya, pramugari berumur 32 tahun itu bahkan mengiyakan wajahnya yang mirip dengan Meghan. Lebih lanjut, ia juga kian serius dengan melakukan pemotretan bersama sosok yang mirip Pangeran Harry. Penumpang pun jadi salah fokus.

"Penumpang pesawat selalu menyebut aku mirip dengannya (Meghan) dan mengatakan, kamu telah menikahi seorang pangeran. Kenapa masih bekerja sebagai pramugari?" canda Christine.

Bahkan, pihak keamanan bandara juga yakin benar kalau Christine merupakan sang Meghan Markle. Adapun, kenyataan sesungguhnya baru terungkap ketika Christine menunjukkan paspornya.

"Saya kerap diberhentikan, dan ketika mereka berdua menikah (Harry dan Meghan) orang makin sering menyangkaku sebagai Meghan. Saya terbang dari LA ke New York untuk sehari dan petugas keamanan menyangkaku sebagai Meghan hingga dia mengecek pasporku. Itu sangat lucu," cerita Christine.

Untuk informasi, Christine merupakan seorang ibu dan telah memiliki kekasih. Suatu hari, ia juga menyatakan keinginannya untuk masuk ke layar televisi dan memerankan Meghan dalam sebuah film tentangnya. Pasti lolos casting sih Christine, saking miripnya.



Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA