Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Jun 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Katak yang Santuy Tunggangi Ular

Syanti Mustika
detikTravel
katak naik ular
Foto: (Twitter/@susantananda3)
Mumbai -

Drama alam dan isinya memang sering membuat kita terpukau. Seperti momen katak yang dengan santainya duduk di punggung ular.

Dunia hewan memang menarik dan sering membuat kita takjub. Fenomena rantai makanan, adanya mangsa dan predator, survival dan bayi-bayi hewan yang menggemaskan membuat mata selalu tertuju ke mereka.

Pernah nggak kamu membayangkan yang biasanya dimangsa bermain-main dengan predator yang memangsanya? Kita contohkan saja katak bermain-main dengan ular?




Sebuah video yang dibagikan akun petugas kehutanan India, Susanta Nanda, dan viral di Twitter. Netizen dibuat takjub oleh video berdurasi delapan detik ini.

Dalam video kamu terdapat seekor ular dan katak. Dengan santainya ular duduk di atas punggung ular yang sedang melata. Seolah katak ini menikmati momen dia bisa menunggangi ular.


Tentu momen ini sangat unik, karena biasanya ular akan memangsa katak. Dan katak juga akan menjauhi hewan melata satu ini. Namun yang terjadi dalam video viral ini malah mereka bermain-main.

"Drama alam. Mangsa mengendarai predator. Kita sering kali menjadi penonton dan terpesona dengan ciptaan Tuhan ini," tulis Nanda dalam cuitannya.

Video ini dibagikan pada tanggal 4 Juni dan telah ditonton lebih 14,4 ribu kali tayang. Banyak netizen yang dibuat takjub dan heran dengan fenomena alam ini.

Bagaimana menurut traveler?







Simak Video "Topan Nisarga Terjang Mumbai India"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA