Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Jun 2020 20:48 WIB

TRAVEL NEWS

Terapkan Jarak Sosial, Disney Kerahkan 'Prajurit' Star Wars

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Star Wars pantau jarak sosial
Foto: (Disney Springs/Instagram)
Lake Buena Vista -

Untuk menerapkan jarak sosial bagi pengunjung, Disney Springs punya cara menarik. Taman hiburan ini mengerahkan prajurit Star Wars untuk ingatkan pengunjung

Dilansir dari Fox News, traveler yang datang ke area perbelanjaan di Disney Springs akan dipantau oleh dua prajurit berkostum putih dari balkon. Mereka lah Stormtroopers, karakter Star Wars yang akan berpatroli memantau keamanan.

Menurut Wakil Presiden Senior untuk operasi Disney, Jim McPhee, para prajurit ini merupakan bagian dari tim Disney yang terdiri dari para anggota pameran yang sangat bersemangat untuk menginspirasi para tamu untuk mengikuti pedoman jarak sosial. Di sela-sela instruksi keselamatan, para prajurit juga mencairkan suasana yang menghibur para pengunjung.

[Gambas:Youtube]

Kompleks bertema hiburan di Lake Buena Vista ini terdiri dari restoran, bioskop, arena bowling dan teater Cirque du Soleil. Kawasan ini telah dibuka dengan peraturan baru pada 20 Mei 2020.

Disney telah memberi lampu hijau untuk membuka kembali beberapa restoran dan toko, para tamu diharuskan menggunakan masker dan melewati pemeriksaan suhu. Tentunya tak lupa dengan menjaga jarak aman satu sama lain.

[Gambas:Instagram]


Disney Springs merupakan salah satu dari banyak taman hiburan di Orlando yang telah ditutup sejak pertengahan Maret. Operator taman hiburan ini telah berusaha menghidupkan kembali bisnis mereka, termasuk mengembalikan karyawan yang telah cuti.

Pada beberapa minggu ke depan, jika disetujui Gubernur Florida, Ron DeSantis, beberapa taman hiburan seperti Six Flags Entertainment Corp, Universal Orlando Comcast Corp dam Seaworld Entertainment berencana akan kembali beroperasi.

Sementara, Disney akan melakukan pembukaan secara bertahap dengan Magic Kingdom dan Animal kingdom pada 11 Juli 2020, serta Epcot dan Hollywood Studio pada 15 Juli 2020.



Simak Video "Erric Manibuy, Dokter yang Viral karena Pakai APD 'Superhero'"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA