Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 09 Jun 2020 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Main Jet Ski di Dublin, Serius Pensiun Nih McGregor?

Femi Diah
detikTravel
Conor McGregor
Foto: (Instagram/thenotoriousmma)
Dublin -

Conor McGregor bikin kejutan dengan mengumumkan pensiun dari UFC (Ultimate Fighting Championship) akhir pekan lalu. Kini, dia menikmati liburan di pantai dengan bermain jet ski, serius pensiun nih?

Pengumuman pensiun itu diungkapkan McGregor pada , 31 tahun, pada Minggu (7/6/2020). Dia bilang bosan dengan atmosfer pertandingan UFC. Padahal, belum lama dia sedang semangat banget untuk bertarung, termasuk rematch dengan Khabib Nurmagomedov.

Usai mengumumkan pensiun, McGregor langsung liburan. Petarung yang mengoleksi gelar juara dari divisi di UFC, featherweight dan lightweight, itu sudah asyik ber-jet ski di pantai Dun Laoghai, Dublin di Irlandia, salah satu pantai di kampung halamannya.

Dia memilih menggunakan jet ski kuning saat itu. Tak jauh dari tempatnya bermain ski bersandar satu kawal mewah.

Aksi itu seolah makin meyakinkan Mcgregor pensiun. Tapi, jika disimak bisa jadi itu hanya langkah McGregor untuk mengecoh publik. Sebab, bukan sekali ini dia mengumumkan meninggalkan ring UFC. Bukan cuma sekali, malah sudah dua kali dia bilang pensiun.

Pada 2016 dan 2018, dia sempat menyatakan berhenti. Tapi, nyatanya McGregor kembali bertarung. Berarti ini ketiga kalinya, ia bertindak demikian.

Lagipula, seperti disebut di atas pada akhir tahun 2020, McGregor memiliki sejumlah jadwal pertarungan termasuk menghadapi Khabib Nurmagomedov, juga bertarung dengan Anderson Silva dan Jorge Masvidal.

Duel terakhir juga diakhiri dengan manis oleh McGregor. Pada Januari 2020, dia mengalahkan Donald Cerrone hanya dalam 40 detik dalam pertarungan di kelas welter UFC 246.



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA