Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Jun 2020 05:49 WIB

TRAVEL NEWS

Isengnya Gajah Menendang Kepala Kerbau, Lalu Lari...

Syanti Mustika
detikTravel
gajah sepak kepala kerbau
Foto: (YouTube/SabiSabiReserve )
Jakarta -

Gajah yang satu ini pamer aksi menggemaskan. Gajah itu iseng menendang kepala kerbau yang sedang tidur.

Interaksi hewan di alam liar tidak selalu menyeramkan ataupun buas. Terkadang mereka bertingkah lucu dan iseng dengan hewan-hewan yang ada di ekosistemnya. Seperti interaksi gajah dan kerbau liar ini.

Interaksi dua hewan ini bisa kamu lihat dari video yang dibagikan akun Twitter Susanta Nanda, petugas hutan India. Video berdurasi 15 detik ini dibagikan pada tanggal 14 Juni lalu.



Dari video seekor gajah sedang melihat-lihat kawanan kerbau yang berada di depannya. Beberapa detik kemudian gajah ini bergerak dan mendekat ke kawanan kerbau dan menendang kepala kerbau yang sedang bersantai. Kemudian dia langsung balik badan.

Gajah ini hanya ingin menyapa ramah dan bermain-main, namun sepertinya si kerbau tak menangkap sinyal itu. Kerbau ini bangkit dan menanduk si gajah yang mencoba lari.

Gajah kena serudukan kerbau, karena dia seperti hampir jatuh saat mencoba kabur dari kerbau yang marah. Setelah menyeruduk gajah, untung si kerbau tidak mengejar dan hanya melihat si gajah.

[Gambas:Youtube]




Tingkah gajah yang menggemaskan ini langsung mencuri perhatian warganet. Video inipun telah ditonton hampir 30 ribu kali dan masih bergulir. Warganet terhibur oleh gajah yang nakal ini.

Ternyata video ini pernah dibagikan pada tahun 2013 oleh akun Youtube bernama SabiSabiReserve. Dalam akun Youtube tersebut disebutkan bahwa video ini diabadikan di Sabi Sabi Private Game Reserve, taman nasional yang berada di Afrika Selatan,.



Simak Video "Video Gajah Hamil Mati Usai Makan Buah Berisi Petasan di India"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA