Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Jun 2020 11:00 WIB

TRAVEL NEWS

Liverpool Juara Liga Inggris, Ini Pilihan Liburan Salah dkk

Femi Diah
detikTravel
LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 24: Mohamed Salah of Liverpool celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Liverpool FC and Crystal Palace at Anfield on June 24, 2020 in Liverpool, England. (Photo by Paul Ellis/Pool via Getty Images)
Mohammad Salah
Jakarta -

Liverpool juara Premier League 2019/2020 setelah menanti 30 tahun lamanya. Simak lagi yuk momen wisata Mohamed Salah dkk lewat foto-foto waktu lalu, penasaran kan seperti apa mereka merayakannya nanti.

Liverpool akhirnya merasakan gelar juara Liga Inggris lagi. Klub Merseyside itu akhirnya bisa menjadi juara Liga Inggris lagi setelah mengantongi 86 poin, meninggalkan rival terdekat, Manchester City, yang baru bisa meraih 63 poin.

Kepastian gelar juara Liga Inggris Liverpool dipastikan setelah City dikalahkan Chelsea 1-2 di pekan ke-31, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Dengan tujuh laga sisa, poin Si Merah tak akan terkejar lagi oleh The Citizens.

Tapi, pesta juara liga, apapun itu, bakal lebih sunyi kali ini. Protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak saat pandemi virus Corona menjadi penyebabnya.

Bisa jadi saat liga Inggris musim ini usai, berakhir pula wabah virus Corona sehingga pemain Liverpool betul-betul bisa berpesta.

Mohamed Salah dkk bisa berlibur lagi usai mengangkat trofi juara. Merujuk unggahan di media sosial bisa jadi Salah bakal memilih pantai untuk bersenang-senang. Dia pernah pamer sedang di atas yacht dan menggendong ikan.

[Gambas:Instagram]



Kalau ini, pelesirannya Fabinho yang tampil sip saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace di pekan ke-31 Liga Inggris. Fabinho jarang mengunggah foto liburan, namun beberapa media terbitan Inggris memberitakan gelandang asal Brasil itu berlibur ke Maldives bersama istrinya Rebeca Tavares pada Februari 2020.

Waktu itu sih netizen dibuat ngeri-ngeri sedap dengan foto liburan tersebut. Ada yang memberi komentar,"Hati-hati kami membutuhkan dia 100 persen di lapangan".

Selain itu, Fabinho dan Rebeca pernah melancong ke Dubai.

[Gambas:Instagram]


Pilar Liverpool lainnya, Sadio Mane, sih tampaknya bakal memilih untuk pulang kampung sebagai perayaan gelar juara kali ini. Bukan bikin pesta, namun pemain kelahiran Sedhiou, Senegal 28 tahun lalu itu pulang kampung dan membangun sekolah dengan uang dari koceknya senilai 250 ribu euro atau setara dengan Rp 4 miliar.

Baru-baru ini, pemain Liverpool dengan skill lengkap ini juga mendonasikan uangnya sebesar 42 ribu poundsterling kepada Senegal untuk memerangi virus Corona.

Manager Liverpool, Juergen Klopp juga memilih pantai saat memiliki waktu libur.

https://twitter.com/stehoare/status/881804975415971840?s=20https://twitter.com/stehoare/status/881804975415971840?s=20





Simak Video "Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris "
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA