Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Jun 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Gemasnya Lumba-lumba Menyapa Cilukba ke Anak Anjing

Syanti Mustika
detikTravel
Dolphins in Loro Parque, Tenerife, Spain
Ilustrasi lumba-lumba (iStock)
Jakarta -

Sebuah video yang berisi lumba-lumba membuat netizen gemas. Lumba-lumba itu mendekati kapal dan 'menyapa' dua ekor anjing yang ada di atasnya.

Pemilik akun Facebook bernama Magen Peigelbeck membagikan sebuah video pendek yang memperlihatkan tingkah lucu lumba-lumba. Video yang berdurasi 20 detik ini dibagikan pada tanggal 20 Juni.

Dalam unggahan itu, Magen mengatakan bahwa video tersebut direkam di Isle of Hope Marina dekat Savannah, Georgia pada Sabtu lalu. Lumba-lumba itu muncul dan mulai mengikuti kapal yang di atasnya juga ada dua ekor anjing.

Terlihat dalam video, lumba-lumba ini muncul dan memperlihatkan kepalanya kepada dua ekor anjing bernama Stanley dan Miles. Seolah-olah lumba-lumba ini menyapa dua ekor anjing tersebut.


Tak lama kemudian lumba-lumba berenang mendekat ke samping kapal. Dia kembali memunculkan kepalanya kepada anjing-anjing seolah berkata 'cilukba'.

Secara berkala lumba-lumba ini memunculkan kepalanya dari air dan membuka lebar mulutnya kepada Stanley dan Miles. Dua ekor anjing ini merespons dengan menggonggong tanpa henti.

Interaksi dua hewan berbeda habitat ini terlihat menggemaskan. Lumba-lumba tanpa ragu terus menggoda anjing-anjing ini yang tak henti menggonggong. Bahkan saking penasarannya, salah satu ekor anjingpun mendekatkan kepalanya ke air.

Semenjak dibagikan, video keakraban antara lumba-lumba dan dua anak anjing itu telah ditonton lebih dari 4 juta kali di Facebook. Karena banyak yang gemas, netizen pun mengaku bahwa mereka menonton video ini berkali-kali dan tak bisa membendung senyum.



Simak Video "Aksi Sekelompok Paus Bermigrasi Bersama Kawanan Lumba-lumba"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA