Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Jun 2020 10:50 WIB

TRAVEL NEWS

Pemesanan Hotel Lewat Traveloka Kini Lebih Fleksibel

Putu Intan
detikTravel
Traveloka
Foto: Fadhly F Rachman
Jakarta -

Traveloka memberikan kemudahan bagi traveler dalam memesan hotel dan wisata hiburan selama pandemi COVID-19. Melalui program Buy Now Stay Later dan Mesin Waktu, pemesanan dapat berlaku sampai tahun 2021.

Pada program Buy Now Stay Later, traveler dapat melakukan pemesanan hotel dengan periode inap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan hingga 31 Juni 2021. Traveloka memberikan pilihan lebih dari 45 hotel dengan
rentang harga, bintang, dan lokasi yang beragam.

Traveler yang sudah membeli voucher hotel ini dapat menentukan tanggal menginap kapan saja sebelum periode voucher berakhir dengan ketentuan reservasi telah dikonfirmasi oleh mitra hotel 7 hari sebelum kedatangan atau sesuai dengan ketetapan masing-masing mitra hotel.

Selain itu, traveler juga dapat memperoleh tambahan diskon sebesar 10% jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Citibank. Tak sampai di situ, Traveloka juga menyediakan metode pembayaran yang fleksibel bagi para pengguna Traveloka seperti Pay Upon Check-In (PUCI) yang dapat digunakan di ribuan mitra hotel Traveloka. Dengan menggunakan fitur PUCI, pengguna dapat melakukan pemesanan melalui platform Traveloka dengan proses pembayaran yang dapat dilakukan langsung saat check-in di mitra akomodasi yang dipilih.

Nah, selain produk akomodasi, fleksibilitas waktu juga ditawarkan oleh produk Traveloka Xperience melalui program Mesin Waktu. Program Mesin Waktu memungkinkan para traveler untuk merencanakan beragam aktivitas seru dengan tiket yang dapat dipesan saat ini dan digunakan nanti setelah situasi sudah kondusif.

Kemudian program ini juga memungkinkan para mitra untuk tetap menjaga volume pemesanan harian sehingga dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu biaya operasional di tengah situasi pandemi COVID-19.

Program ini menawarkan potongan harga minimal 30% yang dapat digunakan di 168 mitra yang tersebar di lebih dari 80 kota dan kabupaten dengan periode pemesanan sampai 30 Juni 2020. Voucher yang telah dibeli dapat digunakan kapan saja hingga 31 Maret 2021, sesuai dengan kenyamanan dan ketersediaan waktu traveler.

"Program Mesin Waktu kami rancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna untuk mendapatkan hiburan, rekreasi, maupun relaksasi di masa mendatang. Tidak hanya pengalaman seru yang menghabiskan waktu panjang, program ini juga memungkinkan pengguna untuk memesan kegiatan hiburan lainnya seperti karaoke, memanjakan diri di salon, hingga menonton film di bioskop. Tentunya pengguna juga dapat menikmati program ini dan menghabiskan quality time dengan diri sendiri, pasangan, teman, hingga keluarga," ujar Head of Marketing Traveloka Xperience Terry Santoso, dalam rilis pers yang diterima detikcom.

Di sisi lain, mitra Traveloka mendukung program Mesin Waktu ini. Salah satunya Owner Gorjes Salon, Nurka Effendi yang menyampaikan antusiasmenya.

"Inisiatif yang dilakukan oleh Traveloka menjadi angin segar bagi kami untuk terus bertahan selama masa pandemi ini dan juga dalam menyambut New Normal. Kami sangat menyadari bahwa banyak konsumen yang masih berhati-hati dalam berkunjung ke pusat perbelanjaan, termasuk melakukan perawatan di salon," ujar Nurka.

"Kami melihat fleksibilitas penggunaan voucher yang panjang dan juga tambahan diskon dapat menjadi pilihan yang tepat. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan bahwa seluruh karyawan kami menjalankan protokol kebersihan dan kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah agar pengunjung dapat merasa aman, tenang, dan nyaman selama perawatan," kata Nurka.

Mitra lain yang berpartisipasi dalam program ini antara lain Miracle Clinics, Irwan Team, Meiso, NAV, Cinepolis, hingga Amazone.



Simak Video "Daftar 27 Hotel di Jakarta Untuk Isolasi Pasien Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA