Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Jul 2020 20:51 WIB

TRAVEL NEWS

Santuy Banget, Gadis Cantik Ini Beri Makan Aligator Besar Tanpa Takut

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Gabby Nikolle memberi makan seekor aligator di Florida
Foto: Instagram Gabby Nikolle
Florida -

Buat orang biasa mendekati seekor aligator mungkin bakal ketakutan setengah mati, bagaimana jika harus memberi makan aligator langsung lewat tangan, tanpa hewan itu dijerat atau diikat?

Seorang gadis tanpa memperlihatkan ekspresi ketakutan memberi makan seekor aligator berukuran besar. Gadis bernama Gabby Nikolle itu dengan santainya memberi makan aligator dengan daging ayam langsung dengan tangannya dalam jarak yang sangat dekat, seperti memberi makan seekor anjing atau kucing saja. Si aligator kemudian menyantap daging ayam tanpa menyerang Gabby, dan diam saja saat Gabby menepuk-nepuk punggungnya beberapa kali.

[Gambas:Instagram]

Tentu aligator itu bukan aligator sembarangan, menurut Gabby, aligator itu sudah dilatih dan sudah bersamanya sejak 2 tahun silam.

"Ini Seven, aligator besar yang sudah bekerja sama dengan saya selama lebih dari 2 tahun. Aligator merupakan hewan yang pintar dan bisa mempelajari perintah, seperti nama mereka, perintah berhenti dan lainnya. Perhatikan saat dia (Seven) berhenti bergerak saat saya mengatakan 'tunggu' (wait)," ujar Gabby di akun Instagram-nya.

Berbeda dengan buaya, reptil besar yang juga hidup di dekat air, ini memiliki kulit tebal bersisik, rahang kuat, ekor panjang, moncong pendek dan lebih lebar daripada buaya. Aligator biasanya hanya terdapat di Amerika Serikat, Mesiko, dan China.

Gabby menambahkan memberi makan aligator di alam berbahaya dan ilegal, tapi melatih dan memberi makan mereka bisa memberikan keuntungan. Anda bisa melihat Seven dan sekitar 500 aligator yang sudah diselamatkan di Everglades Outpost, sebuah tempat penangkaran hewan liar di Homestead, Florida.

"Bahkan di sana Anda bisa berenang dengan Casper, seekor aligator, dalam tur bawah air," ajaknya. Aduh ngeri juga deh...



Simak Video "2 Orang Tewas dan 14 Terluka dalam Penembakan Massal di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA