Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Jul 2020 09:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kala Batman dan Spiderman Bertarung... Main Alat Musik

Syanti Mustika
detikTravel
batman main ukulele
Batman dan Spiderman beradu nyanyi (The Unipiper)
Jakarta -

Viral di media sosial pertarungan dua superhero, Batman dan Spiderman, yang tak biasa. Bukannya dengan kekuatan super, malah mereka bersaing bermain alat musik.

Facebook dan Twitter dihebohkan dengan video singkat 'pertarungan' dua super hero, yaitu Batman dan Spider-Man. Jangan kamu bayangkan pertempuran seperti di dalam film ya, mereka saling bertarung memamerkan kebolehan bermain alat musik.

Video yang dibagikan user bernama The Unipiper ini ternyata bukanlah video baru. Pertama kali video ini dibagikan di Youtube pada tahun 2017 lalu dan dimunculkan kembali di media sosial tahun sekarang oleh akun yang sama. Adapun nama asli dari pemilik akun ini adalah Brian Kidd dan dia seorang cosplayer.


Dalam video berdurasi 35 detik ini dibuka oleh seseorang dengan kostum Batman memainkan musik animasi serial Batman dengan ukulele. Saat sedang asyik 'mengejreng' ukulele-nya sembari menyanyikan "Batman..Batman..", tetiba datang Spidermaan yang bermain lagu tema animasinya. Spider-Man bermain alat musik bagpipe sembari mengendarai sepeda roda satu.

Kita bisa melihat bagaimana kesalnya Batman permainannya terganggu. Volume bagpipe yang lebih kencang dari ukulelenya membuat musiknya tidak terdengar.

Saat spiderman datang, dia menghentikan permainan ukulelenya dan memperhatikan dengan wajah kesal Spider-Man yang bersepeda mengelilinginya. Di akhir video kekesalan Batman memuncak dengan meneriakkan 'oh come on!"

Batman vs Spiderman ini dibagikan pada hari Selasa dan telah ditonton lebih lebih dari 42 ribu kali. Tidak disebutkan secara detail video ini diabadikan di mana. Tapi, video ini berhasil menghibur netizen.

Bagaimana menurut kalian?




Simak Video "Viral Gerakan Salat Dijadikan Video TikTok, Netizen Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA