Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Jul 2020 23:45 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Editan, Dia Benar-benar Terbang dengan Sofa dan Televisi!

Syanti Mustika
detikTravel
paralayang dengan sofa
Foto: (Hasan Kaval/Instagram)
Jakarta -

Instruktur paralayang ini benar-benar antimainstream yang bikin penontonnya iri ingin meniru. Dia terbang dengan sofa sembari menonton televisi. Bukan editan, dia benar-benar melakukan ini!

Kegiatan paralayang merupakan salah satu atraksi yang menantang adrenalin saat liburan. Kamu akan terbang dari perbukitan menyusuri indahnya pemandangan dari ketinggian.

Namun bagaimana bila kamu paralayang sembari bersantai di sofa dan menonton serial kartun favoritmu? Berani coba?

Itulah yang dilakukan instruktur paralayang Turki bernama Hasan Kaval. Dia terbang dengan sofa berwarna merah, lengkap dengan sandaran, sandaran kaki, lampu dan televisi lho. Kemudian terdapat parasut didukung oleh dua harness yang melekat pada sofa.

[Gambas:Instagram]




Video dia terbang dengan sofa ini dibagikan dalam akun Instagramnya. Dalam video diperlihatkan bagaimana persiapan dia dibantu rekan-rekannya terbang dengan sofa hingga akhirnya mengudara.

Gokilnya lagi nih, saat di udara Hasan mengganti sepatunya dengan santai. Dia membuat dirinya nyaman seperti sedang berada di rumah saja. Dia bahkan sempat mengunyah keripik dan minum softdrink sembari menonton kartun Tom and Jerry di tv yang ada di depannya. Dia pun menikmati waktunya di udara hingga akhirnya mendarat.

[Gambas:Instagram]



Dalam video yang dia bagikan, Hasan juga memperlihatkan proses modifikasi paralayangnya hingga sanggup terbang di udara. Tentu saja dia tidak sendiri, bersama rekan-rekannya mereka memodifikasi sofa dan tv supaya bisa digunakan paralayang.

Netizen dibuat takjub oleh video yang dibagikan instruktur dari Turki ini. Mereka kagum bagaimana mereka bisa memodifikasi sofa bisa terbang. Dan juga mereka kaget bahwa Hasan tidak mengenakan pengaman sama sekali.

Nah, yang pasti hal ini tidak bisa dilakukan oleh orang biasa ya. Aksi itu hanya dilakukan oleh profesional, seperti Hasan yang merupakan instruktur paralayang berpengalaman.






Simak Video "Memacu Adrenalin dengan Berselancar di Udara, Banyuwangi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA