Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Jul 2020 23:02 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk Berat, Perawat Ini Membuat Gaduh Seisi Pesawat

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Maskapai Paling Ramah Lingkungan
Foto: (Facebook)
Manchester -

Sebuah peristiwa tak terduga terjadi di maskapai Thomas Cook Airlines. Seorang penumpang wanita menenggak sebotol vodka dan membuat suasana gaduh di pesawat.

Dikutip dari Fox News oleh detikcom, Minggu (12/7/2020) seorang penumpang bernama Katherine Heyes yang berprofesi sebagai perawat untuk kesehatan masyarakat dilaporkan mabuk berat ketika dalam penerbangan dari Manchester, Inggris menuju Antalya, Turki. Dia naik pesawat bersama teman dan ibu dari temannya.

Perempuan berusia 29 tahun ini naik pesawat dalam keadaan mabuk, dia kemudian menjadi histeris saat dilarang untuk menenggak vodka lagi. Katherine diduga melecehkan anggota awak dan penumpang. Dia bahkan mencakar wajah temannya hingga tergores.

Anggota kru penerbangan mengaku bahwa mereka melihat Heyes dan 2 orang yang terbang bersamanya membawa tas besar ke toilet, di mana mereka dipergoki sedang minum. Pramugari melaporkan bahwa mereka menemukan sebotol vodka kosong di tempat duduk Katherine dan temannya.

Saat suasana tengah kacau, pilot mempertimbangkan untuk mengalihkan pesawat. Namun pada akhirnya, penerbangan mendarat di lokasi tujuan, dengan polisi yang menunggu untuk membawa Katherine ke tahanan.

"Suasana di pondok itu digambarkan kacau," kata seorang jaksa, Peter Hall.

"Anak-anak di dalam pesawat sangat kesal dan satu menangis," tambahnya.

Saat di persidangan, Katherine mengakui dirinya yang mabuk di pesawat. Seorang hakim, John Edwars memberi tahu Katherine bahwa dia adalah mimpi buruk penumpang "Perilaku Anda tidak hanya sangat tidak menyenangkan dan menyusahkan bagi siapapun, tetapi berpotensi menyebabkan kekacauan hebat dan membahayakan keselamatan," kata hakim.

"Seharusnya Anda malu," tambahnya. Seorang penumpang pun mengatakan bahwa penerbangannya adalah pengalaman terburuk. Bahkan membuat anak pertamanya trauma naik pesawat karena kejadian perawat yang mabuk itu.



Simak Video "Ini Alasan Harga Tiket Pesawat Disubsidi Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA