Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Jul 2020 11:12 WIB

TRAVEL NEWS

Punya Boarding Pass Garuda Bisa Dapat Diskon Hotel Ini

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
PT Garuda Indonesia, membuka kantor penjualan dan layanan baru di hotel Borobudur Jakarta, Kamis (27/11). Kantor baru ini akan melayani reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles, dan layanan pre flight.
Foto: Rengga Sancaya
Tanjungpinang -

Traveler yang menggunakan maskapai Garuda Indonesia bisa mendapatkan diskon menarik sampai 20 persen di Hotel Aston Tanjungpinang. Diskon dapat dinikmati sampai 31 Desember 2020.

Dalam siaran pers, Hotel Aston Tanjungpinang, Traveler yang menunjukkan boarding pass Garuda Indonesia Anda bakal mendapatkan diskon hingga 20% dari harga terbaik pada hari itu (Best Available Rate) di Aston Tanjung Pinang.

"Kerjasama antara Aston Tanjungpinang dan Garuda Indonesia ini adalah dalam program Boarding Pass True Value (BPTV), dimana penumpang dapat menikmati potongan harga dengan melakukan pemesanan melalui website di http://tanjungpinang.astonhotelsinternational.com/ dan menunjukkan boarding pass Garuda Indonesia kepada reception ketika proses check-in. Promo menarik yang ditawarkan adalah diskon 20% untuk harga kamar, diskon 10% untuk food & beverage dan gratis pengantaran dan penjemputan dari Hotel - Bandara Raja Haji Fisabilillah," ujar Assistant PR Manager Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center Mida Chen, Jumat (17/7/2020).

Mida menambahkan liburan ataupun business trip "new normal" di Aston Tanjungpinang akan terasa lebih nyaman, karena hotel yang berada di bawah manajemen Archipelago International ini sudah menerapkan standar protokol keselamatan dan kesehatan bagi para tamu.

"Tidak hanya itu saja, Archipelago International telah mendapatkan pengakuan serta sertifikasi 'Safe Travels' dari World Travel & Tourism Council (WTTC) sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago International untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan 'new normal' yang sangat efektif di seluruh hotelnya," ujarnya.

Aston Tanjung PinangHotel Aston Tanjungpinang Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom

Dengan berbagai dampak dari pandemi COVID-19 pada industri pariwisata, protokol 'Safe Travels' bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

"Kolaborasi yang kami lakukan merupakan salah satu bentuk kemudahan untuk para penumpang Garuda Indonesia yang juga merupakan partner bisnis kami. Kini penumpang tidak perlu bingung mencari hotel, karena dengan program ini penumpang bisa memanfaatkan boarding pass dari Garuda Indonesia itu sendiri. Masa berlaku dari boarding pass adalah 7 hari setelah tanggal penerbangan. Hotel Aston Tanjungpinang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang baik itu untuk kebutuhan bisnis maupun liburan," ujar Mida Chen.

Aston Tanjung PinangSalah satu kamar di Hotel Aston Tanjungpinang Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom


Simak Video "Logo RANS Terpampang di Pesawat Garuda, Kerjasamakah?"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA