Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Jul 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Bingungnya Kucing Melihat Tikus yang Baku Hantam

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi tikus
Ilustrasi tikus (Thinkstock)
Jakarta -

Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan aksi dua tikus berkelahi. Lucunya lagi ada seekor kucing yang kebingungan melihat aksi si tikus ini.

Melihat kucing berburu tikus, mungkin sudah biasa. Tapi, melihat kucing yang kebingungan melihat tikus berkelahi, mungkin momen yang langka.

Pengguna Twitter dengan nama Aniq Qahar membagikan video singkat dan langsung viral. Video dengan durasi 27 detik ini memperlihatkan momen dua ekor tikus saling baku hantam bak pegulat.

Awalnya dua ekor tikus ini bergulat saling dorong ke lantai. Kemudian dua tikus ini berdiri dengan dua kaki dan saling jegal. Beberapa detik kemudian, mereka saling kabur.



Traveler tahu, bagian yang lebih lucunya apa? Di sana, di tempat tikus berkelahi itu, juga ada kucing.

Nah, kucing itu seolah kebingungan melihat tingkah si tikus. Si kucing berwarna hitam putih ini berdiri dan terdiam melihat tikus yang biasa jadi buruannya saling baku hantam.

Video singkat ini langsung membuat netizen heboh. Aksi baku hantam dua tikus ini dibagikan pada tanggal 14 Juli lalu dan telah ditonton lebih dari 887 ribu kali. Juga telah di retweet sebanyak 32 ribu kali.

Tak ingin ketinggalan momen, netizen langsung berkomentar tentang si kucing yang terheran-heran. Mereka juga menangkap gambar di video dan mencoba menganalisis segala gerakan gulat yang dilakukan dua tikus ini.

Banyak netizen yang terhibur dengan tingkah dua tikus bergulat seperti itu.



Simak Video "Budidaya Ternak TIkus Putih Albino, Santapan Reptil ala Purworejo"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA