Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Agu 2020 15:13 WIB

TRAVEL NEWS

Daftar Tanggal Merah dan Libur Nasional Agustus 2020, Cuma Dua Hari

Rosmha Widiyani
detikTravel
Kalender tahunan. dikhy sasra/ilustrasi/detikfoto
Foto: Dikhy Sasra/Daftar Tanggal Merah dan Libur Nasional Agustus 2020, Cuma Dua Hari
Jakarta -

Tanggal merah dan libur nasional mungkin jadi momen yang paling dinanti terutama para karyawan, selain akhir pekan. Momen ini biasa dipakai untuk liburan atau sekadar istirahat di rumah sambil bercengkerama bersama keluarga.

Memasuki bulan Agustus, tanggal merah dan libur nasional 2020 kembali tersedia dan bisa dinikmati. Agustus 2020 menyediakan dua tanggal merah. Kedua tanggal merah ini berada di minggu ketiga.

Daftar tanggal merah dan libur nasional Agustus 2020:

1. Senin, 17 Agustus 2020: Hari Kemerdekaan Indonesia

2. Kamis, 20 Agustus 2020: Tahun Baru Islam

Untuk hari tanggal merah dan libur nasional hari Minggu di bulan Agustus 2020 tersedia lima kali yaitu tanggal 2, 9, 16, 23, dan 30. Waktu libur ini tentunya bisa digunakan untuk mengisi kembali energi setelah melaksanakan tugas rutin di hari sebelumnya.

Bagi yang suka jalan-jalan, tanggal merah dan libur nasional 2020 biasanya jadi momen melakukan hobi tersebut sendiri atau bersama keluarga. Dengan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan saat jalan-jalan untuk menekan risiko penularan corona.

Jika tidak dalam keperluan mendesak, tanggal merah dan libur nasional 2020 sebaiknya tetap tinggal di rumah. Waktu libur bisa digunakan untuk santai bersama keluarga atau melakukan hobi alternatif dengan tetap di rumah.



Simak Video "Asyik! Libur Nasional-Cuti Bersama 2020 Ditambah 4 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA