Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Agu 2020 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Hitam Menawan! Anjing Mirip Batman

Syanti Mustika
detikTravel
Brick si anjing tampan
Anjing hitam menawan ini mirip Batman! (Jelena Jovanovic/Instagram)
Jakarta -

Seekor anjing mencuri mata netizen. Tampangnya yang sangar dan berbulu gelap, disebut-sebut anjing mirip Batman.

Anjing berbulu hitam legam berjenis Shepherd Jerman mendadak menjadi sensasi di internet. Itu bermula setelah pemiliknya mengunggah foto anjing di media sosial.

Anjing itu bernama Brick dan pemiliknya bernama Jelena Jovanovic. Jelena justru menyadari pesona anjing itu ketika dimarahi.

[Gambas:Instagram]



Saat dimarahi Brick langsung menegakkan telinganya, sorot matanya semakin tajam. Momen itu langsung diabadikan oleh Jelena.

"Brick saat itu terlihat bosan dan dia mulai memakan salju. Lalu akan mengatakan "tidak" kepadanya dan dia mengangkat kepalanya, menegakan telingannya dan menatapku dengan pandangan tak biasa selama sepersekian detik. Dan saat itulah aku mengabadikannya," kata Jelena seperti yang ditulis Fox News, Kamis (6/8/2020).

Berprofesi sebagai animator 3D di Beogard, Serbia, Jelena melihat satu sosok yang ada kemiripan dengan jepretan anjingnya, yaitu Batman. Kemudian, dia mengedit sedemikian rupa hingga foto Brick terlihat menarik dan tampan. Wow! anjing mirip Batman.

[Gambas:Instagram]



Tak ingin menikmati ketampanan anjingnya sendiri, Jelena pun mengunggah foto itu ke sosial media dan tak disangka postingan itu viral. Brick mencuri perhatian netizen dengan tatapannya.

"Mata Brick menghipnotis dan meskipun hanya sepersekian detik, Anda bisa melihat sisi lain dirinya, yang untungnya tidak pernah ia tampilkan. Bagi saya, itu adalah pengingat yang baik tentang dualitasnya, dia adalah hewan peliharaan saya, raksasa yang lembut, tetapi dia juga predator dan kita, manusia, harus menghormati sisi itu juga," jelas Jelena.

Jelena pun membagikan foto-foto Brick di akun Instagramnya. Dan, jumlah follower-nya melejit di angka 20 ribu. Lihat deh tatapannya Brick, bikin meleleh nggak sih? Anjing mirip Batman banget ya.



Simak Video "Tingkah Lucu Pawai Anjing, Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA