Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Agu 2020 10:40 WIB

TRAVEL NEWS

Usaha Airsoft Gun Anak Ahok Gugur Diterpa COVID-19?

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Kafe milik anak Ahok.
Foto: (bearhounds_airsoftcafe/Instagram)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 kembali memakan korban di sektor pariwisata. Yang terbaru adalah cafe airsoftgun milik Nicholas Sean, anak dari Basuki Tjahaya Purnama.

Seperti diketahui, anak dari mantan orang nomor 1 di Jakarta ini punya usaha cafe yang disertai dengan atraksi airsoft gun yang jadi kegemarannya. Berlokasi di Pluit Village, tempat itu bernama Bearhounds Airsoft & Cafe.

Kafe milik anak Ahok.Konon tempat ini dimiliki Sean dan Veronica Tan (bearhounds_airsoftcafe/Instagram)

Dilihat detikcom dari laman Instagram resminya, cafe bertajuk airsoft gun yang dibuka sejak tahun 2017 lalu, disebut sempat menutup operasional pada pertengahan Maret lalu akibat COVID-19.

[Gambas:Instagram]



Dalam pengumuman resmi yang diunggah pada 24 Maret lalu, pihak pengelola Bearhounds Airsoft & Cafe menyebut kalau operasional akan ditutup hingga 1 April lalu.

Namun, hingga kini belum ada kejelasan terbaru soal pembukaan kembali. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan eksistensi tempat tersebut.

Hanya saja, kabar terkait bangkrutnya tempat tersebut kian santer setelah Sean selaku sang pemilik mengunggah momen dirinya yang tengah beres-beres di Bearhounds Airsoft & Cafe beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Sean tampak dibantu teman-temannya tengah mengemas perlengkapan airsoft dari lokasi ke dalam mobil boks. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih.

"Thanks for the assist," tulisnya.

Kabar miring kian berhembus, ketika salah satu warganet ikut mengomentari pertanyaan warganet terkait tempat tersebut.

"Iya, saya dapat kabar dari @nachoseann (pemilik cafenya) mengatakan bahwa @bearhounds_airsoftcafe telah tutup selamanya...," tulis @michaelvin****1 5 minggu lalu.

Terlepas dari tiadanya kabar terbaru soal eksistensi cafe milik anak Basuki Tjahaya Purnama itu, hanya besar kemungkinan kalau cafe itu telah tutup. Hanya apakah selamanya atau bagaimana, hanya Sean yang tahu..



Simak Video "Sebelum Jakarta, Ini Deretan Dentuman Misterius di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA