Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Agu 2020 10:05 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Sedih Gak Ikut Lomba, Rayakan HUT RI di KidCity Banyak Promonya Lho!

Abu Ubaidillah
detikTravel
Kidcity
Foto: dok. CT Corpora
Jakarta -

Liburan rasanya kurang asik bila terus-terusan diam di rumah. Apalagi saat ini sedang ada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, ada berbagai tempat wisata yang memberikan promo menarik bagi pengunjungnya pada momen ini.

Nah bagi kamu yang lagi bingung mau mengisi waktu libur kemerdekaan ke mana, KidCity bisa menjadi destinasi tujuan liburan keluarga yang tepat. Apalagi saat ini KidCity sedang memberikan promo gila-gilaan yang tentunya tak boleh dilewatkan.

Tak tanggung-tanggung, kamu bisa menikmati bonus saldo mulai dari 100-120 persen setiap mengisi saldo bermain, lho! Rinciannya adalah sebagai berikut.

1. Isi saldo Rp 100.000, bonus saldo Rp 100.000 (bonus 100%)
2. Isi saldo Rp 150.000, bonus saldo Rp 165.000 (bonus 110%)
3. Isi saldo Rp 250.000, bonus saldo Rp 300.000 (bonus 120%)

Cara mendapatkan promo ini pun cukup gampang, kamu tinggal membeli produk promosi di kasir sebelum bermain. Nantinya, kamu akan mendapatkan kartu bermain yang bisa digunakan untuk semua mesin ataupun wahana permainan seru yang ada di KidCity dan Trans Studio Mini seluruh Indonesia.

Promo ini berlaku hingga 31 September 2020 dan total saldo yang ada di dalam kartu bermain ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal transaksi pembeliannya.

Jadi mumpung masih ada, yuk manfaatkan promo gila-gilaan dari KidCity dan Trans Studio Mini ini sebelum kehabisan buat mengisi waktu libur kemerdekaan agar makin seru dan menyenangkan!

Selain promo gila-gilaan KidCity dan Trans Studio Mini, CT Corp juga memberikan diskon gila-gilaan bagi yang makan dengan membayar menggunakan kartu kredit Bank Mega serta belanja di Transmart Carrefour, jangan lewatkan juga ya!



Simak Video "Menggiurkan! Ada Diskon Gila-gilaan di Transmart Carrefour"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA