Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Sep 2020 18:09 WIB

TRAVEL NEWS

Disney Diminta Bikin Taman Bertema Wakanda

Syanti Mustika
detikTravel
Black Panther
Foto: dok Black Panther
Los Angeles -

Pasca meninggalnya Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, Disney diminta membuat taman khusus. Taman ini bertemakan Wakanda khusus untuk mengenang Chadwick Boseman.

Diberitakan Fox News, Rabu (2/9/2020) pembawa acara The View sekaligus aktris Amerika, Whoopi Goldberg mengusulkan Disney untuk membangun taman khusus menghormati mendiang Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman meninggal pada hari Jumat lalu setelah berjuang melawan kanker usus besar selama 4 tahun terakhir. Aktor yang terkenal dengan pemeran T'Challa dalam sinema Marvel Black Panther ini meninggalkan kesan yang begitu melekat dari sinematik Marvel.




Whoopi Goldberg pun berpendapat bahwa Disney harus menghormati mendiang karena Disney punya taman bertema Wakanda di kawasannya. Hal ini dituliskan Goldberg dalam akun Twitternya.

"Salah satu orang favorit saya sepanjang masa Chadwick Boseman telah meninggal dunia setelah 4 tahun berjuang melawan kanker. Aktor yang luar biasa dan dia benar-benar pria baik. Belasungkawa untuk keluarganya," begitulah kira-kita cuitannya.




Di cuitan selanjutnya Goldberg mengumumkan keinginannya.

"Untuk orang-orang yang bertanggung jawab dalam pembangunan wahana baru Disney Land and World, kita tidak butuh Frozen Land, tapi kita mau Wakonda. Tolong Disney World Disneyland tolong bangun dengan nama Chadwick Boseman WAKONDA,"

Cuitan ini dibagikan pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 lalu. Dan terakhir dilihat detikcom cuitan ini telah diretweet hingga 9.500 kali dan disukai hampir 58 ribu pengguna.

Ternyata banyak para penggemar Chadwick Boseman dan Marvel yang setuju dengan gagasan Goldberg ini. Mereka memuji bahwa ide ini sangat menarik.

Sebelumnya Disney mengumumkan akan membangun taman bertemakan Marvel di Disney California Adventure park dengan Avengers Campus. Tamu proyek ini tertunda karena pandemi Corona. Dalam blognya, Disney juga menggoda pengunjungnya bahwa para tamu dapat terbang bersama Avengers ke Wakanda dan seterusnya. Candaan ini juga dilengkapi atraksi E-Ticket baru dan menikmati pertemuan heroik dengan karakter dari Wakanda.


Bagaimana menurut traveler?



Simak Video "Melihat Mural Chadwick Boseman yang Terpampang di Disneyland"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA