Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Sep 2020 15:42 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Keluarga yang Aman dan Nyaman di Trans Studio Bandung

Siti Fatimah
detikTravel
Trans Studio Bandung buka lagi
Foto: dok.Trans Studio Bandung
Bandung -

Liburan di tengah pandemi virus Corona, apalagi ke taman bermain bikin was-was. Tapi traveler tak perlu khawatir, Trans Studio Bandung aman untuk liburan keluarga.

Setelah memendam kerinduan yang cukup lama, kini masyarakat dapat kembali menikmati liburan new normal di Trans Studio Bandung. Taman hiburan di jantung Kota Kembang itu resmi dibuka kembali pada 28 Agustus 2020.

Director of Marketing and Communincation Anggia Elgana mengatakan Trans Studio Bandung dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan new normal pariwisata. Di antaranya, pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung dan karyawan, adanya area wajib memakai masker, menjaga jarak, penyediaan hand sanitizer, pembersihan wahana secara berkala, dan pembelian tiket secara online.

"Kesadaran masyarakat mengenai pentingnya higienitas dan gaya hidup sehat yang semakin meningkat ini menjadi salah satu elemen penting di dalam menyambut era adaptasi kebiasaan baru, beragam aktivitas kembali dilakukan dengan cara yang baru, yaitu dengan memperhatikan regulasi kesehatan yang ada, termasuk juga dalam liburan keluarga," kata Anggia dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Senin (7/9/2020).

Selain itu, rasanya kurang pas jika berlibur tidak dibarengi dengan menginap di The Trans Luxury Hotel. Kali ini, The Trans juga memberikan paket Rp 1,425 juta untuk staycation di The Trans Luxury Hotel dengan bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung.

Harga tersebut berlaku hingga 27 September 2020. Pelanggan bakal mendapatkan kesempatan untuk menginap satu malam di kamar premier yang mewah, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah 6 tahun, dua tiket Trans Studio Bandung dan satu VIP access Trans Studio Bandung!

Berbagai prosedur higienitas internasional yang selalu diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah baik itu di The Trans Luxury Hotel maupun di Trans Studio Bandung ini tentu saja akan memberikan liburan berkesan yang tetap aman dan nyaman di era new normal bagi para wisatawan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 022-87348888, WhatsApp +62 811 811 8391, email reservation@thetranshotel.com ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com.



Simak Video "Siap-siap Halloween Bersama 'Dunia Lain' di Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA